Gunakan Layanan Payment Gateway Pada Online Store - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, September 24, 2018

Gunakan Layanan Payment Gateway Pada Online Store

payment gateway berizin bank Indonesia


Layanan payment gateway saat ini telah hadir bagi para pemilik online store di Tanah Air. Layanan tersebut merupakan sebuah layanan yang dapat mempermudah setiap orang di dalam melakukan transaksi bisnis online yang dilakukannya pada suatu online store atau merchant, dimana konsumen mendapatkan jaminan keamanan dan kenyamanan yang jauh lebih baik. Saat ini ada banyak sekali perusahaan yang menawarkan layanan payment gateway berizin Bank Indonesia (BI) yang bisa anda jadikan sebagai salah satu pertimbangan yang tepat ketika berencana untuk meningkatkan keuntungan dengan memberikan pelayanan yang lebih baik bagi konsumen khususnya layanan transaksi yang menjadi salah satu poin vital yang sering dijadikan pertimbangan.

Kenyamanan yang dapat dirasakan ketika menggunakan layanan payment gateway ini tidak hanya bisa dirasakan oleh pemilik online store saja. Tentunya konsumen yang melakukan transaksi pada suatu merchant atau online store yang menggunakan layanan tersebut akan jauh lebih nyaman dan lebih mudah ketika berbelanja. Terlebih, layanan ini menawarkan sistem keamanan yang jauh lebih baik dibandingkan sistem lainnya terutama bagi para konsumen yang kerap melakukan kegiatan belanja dengan menggunakan kartu kredit. Nantinya, ketika melakukan transaksi dengan menggunakan alat pembayaran tersebut konsumen tidak akan diarahkan pada website pihak ketiga sehingga pembayaran bisa dilakukan saat itu juga dengan tingkat keamanan yang jauh lebih baik.

payment gateway berizin bank Indonesia


Untuk anda yang saat ini berencana menggunakan layanan tersebut dalam meningkatkan kenyamanan transaksi bagi konsumen, anda bisa menggunakan layanan payment gateway berizin Bank Indonesia dari Faspay. Perusahaan ini telah dipercaya oleh ribuan merchant di Tanah Air. Selain itu, perusahaan ini pun telah mendapatkan penghargaan – penghargaan bergengsi sebagai salah satu layanan payment gateway terbaik yang ada di Indonesia. 

Untuk informasi mengenai layanan dan produk anda bisa langsung mengunjungi website resmi dari perusahaan tersebut. Layanan payment gateway saat ini menjadi suatu layanan yang penting untuk dijadikan sebagai pertimbangan bagi setiap orang. Faspay akan menjadi salah satu rekomendasi yang tepat bagi anda yang tengah berencana menggunakan layanan tersebut untuk bisnis yang tengah anda kembangkan saat ini.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages