Tips Memilih Furniture Murah untuk Percantik Ruangan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, September 22, 2019

Tips Memilih Furniture Murah untuk Percantik Ruangan

furniture murah

Keberadaan perabot sebagai pelengkap interior rumah memang sangat penting. Anda bisa memanfaatkan Furniture murah dari IKEA ini guna mempermanis suasana ruangan Anda. Selain bisa diandalkan, perabot brand ternama ini terkenal awet dan tahan lama. Apalagi perabot ini bisa dikombinasikan dengan aneka fitur pelengkap lainnya di hunian Anda. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya perhatikan 4 tips memilih furniture murah untuk mempermanis suasana ruangan Anda.

1. Pastikan produk memiliki bahan yang awet
Biasanya orang-orang hanya melihat tampilan produk dari luar tanpa mempertimbangkan bahan yang digunakan. Sehingga belum lama membeli, barang cepat rusak. Tentunya Anda tak mau seperti ini bukan? Nah, perabot IKEA ini selain bagus, kualitas bahan dipastikan terbaik serta awet. Untuk perabot dari kayu, brand ternama menggunakan material kayu pohon jati, oak, mahoni maupun trembesi. Yang mana ketahanannya telah teruji. Untuk produk lainnya brand ini menjamin komponen penyusunya dibuat dari bahan grade A. Sehingga Anda tak perlu ragu lagi bukan?.


2. Beli sesuai kebutuhan
Meski perabot dengan harga miring ini begitu memikat hati, tapi jangan sampai nantinya perabot ini tak berguna ya. Jangan sembarang membeli, jika tak terlalu membutuhkannya. Selain menghemat uang, Anda akan mencegah ruangan penuh dari perabot yang sebetulnya tak berfungsi.

3. Pilih produk sesuai ukuran dan Warna
Seringkali kita bingung menentukan ukuran dan warna yang pas saat membeli perabot ini. Padahal faktor ini akan berpengaruh pada tampilan ruangan Anda. Sebagai informasi, kualitas perabot bukan berdasarkan atas bentuknya yang besar, namun bisa juga minimalis. Yang terpenting memiliki desain kokoh dengan bahan berkualiti.

Aspek kenyamanan serta harga yang terjangkau juga bisa menjadi faktor utama. Memilih ukuran dan bentuk yang sesuai ini akan menonjolkan kesan ruangan jadi lebih hidup. Faktor lainnya ialah warna perabot. Pastikan memilih warna juga sesuai dengan hunian, agar mampu mewujudkan kombinasi yang menarik. IKEA menyediakan aneka jenis perabot dengan warna dan desain yang cantik. Dijamin, Anda akan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Nah, tunggu apa lagi, yuk segera serbu furniture murah IKEA ini ya!







No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages