Asyiknya Menggunakan Modem Mifi Dari Smartfren - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, January 5, 2017

Asyiknya Menggunakan Modem Mifi Dari Smartfren


Internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang. Saat ini hampir semua orang tidak bisa terlepasakan dari konektifitas internet. Baik itu karena tututan pekerjaan yang mereka miliki maupun sekedar emncari hiburan di dunia maya. Penggunaan internet yang semakin banyak juga akan menyebabkan kebutuhan akan teknologi jaringan yang semakin baik juga akan bertambah banyak. Smartfren sebagai salah satu operator seluler dengan jumlah pelanggan terbesar di indomnesia membaca peluang yang satu ini dengan menghadirkan sebuah teknologi jaringan yang paling cepat saat ini. 

Teknologi tersebut adalah teknologi 4G LTE sebuah jaringan internet yang pling cepat jika dibandingkan dengn generasi sebelumnya. Selain dengan menghadirkan teknologi terkini dalam jaringan internet, smartfren 4G juga menghadirkan berbagai macam perangkat canggih untuk mendukung kayanan 4G nya. Diantaranya dengan menghadirkan smartphone 4G serte mifi 4G. Kedua alat tersebut akan semakin memanjakan semua pelanggan smartfren

Terlebih lagi bagi mereka yang belum memiliki sebuah perangkat yang mampu mendukung layanan 4G, mereka akan memiliki kesempatan untuk ganti hp lama bisa jadi 4G. Sehingga mereka akan menikmati sensasi internet yang cepat dan berkualitas dari smartfren. Semua perangkat canggih keluaran dari smartfren memiliki harga yang terjangkau. Harga modem 4G LTE misalnya bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Tidak hanya memberikan teknologi jaringan terkii serta Harga modem 4G LTE yang sangat terjangkau, smartfren juga memberikan paket internet yang sangat murah. Paket internet tersebut bisa dipilih serta dinikmati dari mulai paket bulanan, mingguan hingga harian. Sehingga semua pelanggannya akan emmiliki pilihan yang sangat beragam dan dapat di sesuaikan dengan biaya yang mereka miliki masing-masing. 

Selain itu teknologi 4G dari Smartfren bisa kita nikmati dimana saja dan kapan saja. Karena smartfren dikenal sebagai salah satu operator seluler yang ada di Indonesia yang memiliki jangkauan yang sangat luas. Sehingga semua pelanggannya dapat menikmati internet yang berkualitas mulai dari perkotaan hingga pedesaan tanpa terkendala dengan buffering sama sekali.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages