Yamaha FZ16 Sangat Menakjubkan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, April 13, 2014

Yamaha FZ16 Sangat Menakjubkan

Yamaha FZ16 adalah satu lebih menakjubkan dan berotot olahraga sepeda setelah kisah sukses Yamaha r15 dan Yamaha r125 dari Yamaha motor. Gaya ini panas keluar dengan daftar besar fitur yang praktis dan kencang baik dimensi 1975x77x1045mm & dikelola berat 126kgs. Sepeda terkemuka ini telah dirancang cukup untuk menawarkan Anda pengalaman petualangan dan menyenangkan perjalanan yang mulus. Ini memiliki sisi padat terlihat dengan gaya tangki bahan bakar dan aluminium selesai pada sendi tangki dan kursi sampai dengan sandaran kaki. Knalpot nya unik dalam dirinya sendiri, yang telah mendapat bentuk heksagonal 2-lapisan dan kembar-warna nada, aluminium dan logam hitam. Bagian depan tampak berkelas dengan headlamp besar dan terang, yang didukung oleh teknologi multi pewahyu.
New Yamaha R150 punya spons dan trendi kursi yang membuat Anda merasa begitu nyaman bahkan di jalan-jalan mengadu dan di lalu lintas berat. Model ini mencolok telah mendapat iri terlihat yang membuat Anda untuk pengalaman menyenangkan cepat drive. Telah dilengkapi dengan silinder tunggal SOCH (satu di atas kepala cam), udara didinginkan, 4 stroke 2 katup mesin, yang mampu memberikan daya maksimum 14bph @ 7500 rpm dan puncak torsi 14Nm @ 6000 rpm. It's got mono salib suspensi di sisi belakang dan teleskopik hidrolik suspensi yang menawarkan tingkat tinggi keselamatan dari tiba-tiba tersentak, stabilitas besar, kenyamanan dan penanganan yang luar biasa. Yamaha FZ16 memiliki rem cakram di depan roda dan drum rem belakang roda dengan diameter besar yang memperkenalkan tenaga pengereman komandan dan kuat. Hal ini di sepeda India yang pertama, yang telah mendapat ban radial belakang dengan rasio aspek 60% dan ban tubeless pada roda kedua. Dengan fitur ini, memiliki dukungan penuh dari LCD meter termasuk speedometer, tachometer, pengukur bahan bakar, indikator balok tinggi, sisi indikator, indikator netral dan mesin mulai meter. Tersedia dalam warna maskulin dan padat yang benar: Midnight black, Lava merah dan oranye berapi.


Yamaha R150 telah dirancang pada tiga kunci dasar termasuk jarak tempuh, kinerja dan gaya. Sepeda ini panas dan seksi menjadi menggila terbaru antara gaya sadar dan kuasa yang mencintai anak-anak. Untuk informasi Anda hanya perlu me-logon www.naaptol.com mana Anda dapat membandingkan fitur dan harga berbagai kualitas produk dari berbagai merek. Kami menawarkan diskon yang memastikan layak berbelanja dengan klik dan transaksi online yang terbaik. Monty Alexander adalah seorang penulis terkenal dan telah menulis artikel pada kamera Digital, mengalahkan chevrolet india harga, toko hadiah, penyedot debu, perhiasan, baterai kamera, bajaj platina 125 dts-si, Watches untuk pria dan banyak mata pelajaran lain.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages