Saung Gawir Bungalow serta Resto Salah Satu Tujuan Wisatawan Bandung - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, October 12, 2014

Saung Gawir Bungalow serta Resto Salah Satu Tujuan Wisatawan Bandung

Salah satu tempat arah utk bermalam yaitu Saung Gawir Bungalow serta Resto, Jarak tempat Saung Gawir ke kawah putih yaitu 3 kilo mtr.. Tempat ini sangatlah nyaman serta sangatlah indah utk jadikan tempat peristirahatan. Terlebih, disaat bermalam di tempat ini nampaknya kita tak perlu lagi utk pelesiran ke lokasi yang lain. Karena, tempat penginapan berwujud bungalow ini saja telah sangatlah cukup indah utk di nikmati. Terdapat di daerah ciwideuy, banyak pengunjung yang bermalam di hotel ini dapat dimanjakan dengan situasi yang asri, bungalow yang menarik dengan design terbuat dari anyaman bambu. Bikin aura pedesaan sangatlah kental merasa.

Argumen pilih Saung Gawir... Saung Gawir Bungalow serta Resto Daerah perbukitan atau tebing dalam bhs sunda dimaksud 'gawir' sedang ruah simpel di perkebunan serta pegunungan dimaksud dengan 'saung'. Sama atau tidaknya perkiraan pengambilan nama seperti ungkapan tersbut yang pasti Saung Gawir Bungalow & Resto letaknya ada di kaki Gunung Patuha pada ketinggian 1. 884 dibawah permukaan laut dengan cuaca serta suhu hawa yang sangatlah sejuk. Yg tidak kalah perlu yaitu tempatnya yang berdekatan dengan bebrapa object wisata tenar di daerah Bandung Selatan seperti ke kawah putih cuma berjarak 3 kilo mtr., Ranca upas 3. 5 km, Cimanggu 4 km, Rancawalini 4. 5 km serta jarak ke situ Patenggang cuma 7 km..

Feature serta Fasilitas Lalu dari sisi feature serta sarana, tempat ini telah sangatlah memanjakan banyak tamu dengan rencana taman yang tampak seperti bukanlah buatan tangan, tetapi segera buatan alam. Yang bikin anda terasa seperti benar – benar ada di dimensi yang tidak sama. Cuma diperlukan saat satu jam saja utk tiba di hotel berbintang satu ini dari bandara. Hingga tidaklah terlampau jauh. Namun ada suatu catatan bahwa umur minimum yang diizinkan utk bermalam yaitu anak dengan umur minimum setahun. Di bawah usia itu dilarang bermalam di hotel Saung Gawir itu. Penginapan Saung Gawir Bungalow Saung Gawir

Fasilitas laiinya di sini ada kebun strawberry yang bisa dipetik segera oleh pengunjung. Ruang Outbond, camping ground dan ruang fun game serta kolam Pemancingan pasti dapat melengkapi keperluan banyak wisatawan yang datang ke tempat ini. Untuk keperluan mengkonsumsi ada restoran dengan pemandangan alam pegunungan dengan hawa yang sejuk, dengan memberikan banyak sajian menu khas sunda yang sangatlah special.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages