3 Tips Menghilangkan Ketombe Dengan Mudah - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, July 25, 2016

3 Tips Menghilangkan Ketombe Dengan Mudah

Kondisi rambut dengan kulit kepala penuh ketombe memang sangat menjengkelkan. Selain kulit kepala gatal-gatal, ketombe yang berlebihan juga akan menimbulkan rasa tidak nyaman dan mengganggu hal lainnya. Bahan untuk menghilangkan ketombe dewasa ini sudah banyak tersedia di pasaran, dimulai dari yang berbahan herbal atau alami sampai dengan tersedianya shampo anti ketombe yang yang aman untuk digunakan. Seperti clear shampoo yang sudah terbukti menjadi shampo terbaik bagi pria dan wanaita. Bahan herbal yang alami akan lebih baik dalam menangani masalah ketombe karena mempunyai bahan yang lebih sehat sehingga kulit kepala anda akan aman dan terbebas dari ketombe. 


Kulit kepala penuh ketombe dapat terjadi kepada siapa saja, baik itu laki-laki atau perempuan. Ketombe akan terjadi kepada anda jika rambut anda sering terkena sinar matahari dan lama kelamaan akan membuat rambut anda kering dan ketombe semakin subur di kulit kepala anda. Maka dari itu diperlukan tips menghilangkan ketombe sehingga pertumbuhannya dapat anda meminimalisir dengan baik dan kulit kepala anda tentunya lebih sehat. Kulit kepala yang kering akibat sering terkena sinar matahari akan mengelupas dan terus menumpuk dalam rambut anda, penyebab lainnya adalah karena debu, minyak, menggunakan shampo secara berlebihan, jamur dan masih banyak lagi. Berikut adalah tiga cara dan tips menghilangkan ketombe dengan bahan alami yang aman, yaitu : 

1. Minyak zaitun Populasi dari minyak ini sekarang sudah banyak tersedia di supermarket. Minyak ini sangat ampuh untuk mengatasi ketombe yang berlebihan pada kulit kepala anda dengan cara membalurkan secukupnya ke kulit kepala anda kemudian lakukan pemijatan secara perlahan agar minyak ini lebih meresap, diamkan beberapa saat barulah setelah itu anda membilasnya dengan air bersih. 

2. Santan dan jeruk nipis Bahan ini ternyata sangat efektif untuk menghilangkan ketombe. Air perasan jeruk nipis dan santan dicampurkan menjadi satu, setelah bahan tersebut tercampur merata kemudian dapat anda oleskan ke kulit kepala dan lakukan pemijatan ringan dengan perlahan-lahan. Biarkan selama beberapa menit setelah itu anda lakukan keramas seperti biasa. 

3. Garam Bumbu dapur yang satu ini selain dipakai untuk penyedap masakan, khasiat lainnya dapat anda jadikan obat untuk ketombe yang membandel. Caranya adalah basuhlah seluruh kepala anda dengan air dan taburkan garam hingga merata ke kulit kepala anda, gosok dan pijatlah secara perlahan-lahan, terakhir basuhlah kepala anda dengan menggunakan shampo clear anti ketombe sampai bersih. Itulah tiga tips untuk menghilangkan ketombe untuk anda praktekan, silahkan pilih salah satu sesuai selera anda masing-masing.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages