Penyebab Terjadinya Ketombe - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, July 12, 2016

Penyebab Terjadinya Ketombe

Pada hakikatnya setiap orang memiliki risiko untuk mengalami masalah ketombe. Hal tersebut disebabkan karena setiap kepala manusia memungkinkan ditumbuhinya jamur malassezia. Jamur ini menyebabkan timbulnya ketombe pada kulit kepala. Jamur malassezia tersebut dapat muncul diakibatkan kulit kepala yang berminyak. Kondisi kulit kepala yang berminyak akan memicu pertumbuhan ketombe. selain itu, kondisi kulit kepala yang berminyak pun sangat disukai oleh jamur mallassezia ini. Tidak hanya kulit kepala yang berminyak, kulit kepala yang sehat pun mungkin akan ditumbuhi oleh jamur ini. Untuk itu penting menjaga kesehatan kulit kepala. Merujuk pada banyaknya korban ketombe di Indonesia, muncul clear Indonesia sebagai salah satu slogan untuk pengguna clear sebagai produk anti ketombe di Indonesia. 


Adanya jamur malassezia pada kulit kepala yang menyebabkan ketombe membuat kulit kepala terasa gatal akibat adanya sel – sel pada kulit yang mati dan terkelupas. Rasa gatal yang terjadi akibat ketombe sangat menjengkelkan dan tentunya merusak kepercayaan diri. Terdapat beberapa fakta tentang ketombe. Pertama, ketombe terjadi akibat kulit kepala yang berminyak. Kondisi kulit kepala yang berminyak akan memicu pertumbuhan ketombe. Salah satunya ketombe pun disebabkan oleh bakteri malassezia yang sangat menyukai kulit kepala yang berminyak. Kedua, temperature yang panas pun turut memicu terjadinya ketombe. Ketika berada di tempat yang panas, kulit kepala cenderung berkeringat dan berminyak. 

Dengan demikian, sebab banyaknya korban ketombe di Indonesia, muncul clear Indonesia sebagai salah satu slogan untuk pengguna clear sebagai produk anti ketombe di Indonesia. Adanya jamur malassezia pada kulit kepala yang menyebabkan ketombe membuat kulit kepala terasa gatal akibat adanya sel – sel pada kulit yang mati dan terkelupas. Rasa gatal yang terjadi akibat ketombe sangat menjengkelkan dan tentunya merusak kepercayaan diri. Terdapat beberapa fakta tentang ketombe di antaranya ketombe terjadi akibat kulit kepala yang berminyak dan temperature ruangan yang panas dan menyebabkan timbulnya ketombe. Maka dari itu, mari jaga kesehatan kulit kepala agar tidak timbul jamur mallasezia pada kulit kepala yang menyebabkan ketombe.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages