Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Bahan Alami - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, August 24, 2016

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Bahan Alami


Ketika berada di bawah sinar matahari dalam jangka waktu yang lama, maka akan memberikan dampak yang tidak baik kepada kondisi fisik anda. Salah satunya akan berdampak pada kulit kepala anda. Jika anda membiarkan kulit kepala anda berkeringat dan berada di bawah terik sinar matahari maka setidaknya akan timbul ketombe. Ketombe adalah jamur rambut berwarna putih yang menutupi kulit kepala anda. Keberadaan ketombe sangat tidak menguntungkan bagi kulit kepala anda, karena akan menyebabkan gatal dan juga akan terlihat kotor. Oleh karena itu ketombe harus segera dibasmi melalui cara menghilangkan ketombe dengan cepat. Menghilangkan ketombe memang bukanlah perkara yang mudah. 

Belum lagi ketombe itu akan datang lagi dan datang lagi jika kulit kepala anda tidak terawat dengan baik. Oleh karena itu ketika ingin menghilangkan ketombe yang membandel, kita harus melakukan cara menghilangkan ketombe dengan cepat secara rutin dan berkesinambungan. Karena apabila hanya dilakukan satu kali saja ketombe tidak akan langsung hilang, akan terus ada dan bisa lebih banyak. Berikut adalah cara menghilangkan ketombe dengan bahan – bahan alami, di antaranya adalah : Lemon Penggunaan lemon untuk menghilangkan ketombe adalah diambil dari cairannya. Cairan lemon yang multi fungsi ini juga terpercaya ampuh menghilangkan flek putih pada kulit kepala yakni ketombe. 

Penggunaannya cukuo dioleskan air lemon pada permukaan kulit kepala setiap habis keramas. Sensasi lemon yang segar dapat memberantas bakteri penyebab ketombe di kulit kepala. Lidah buaya Tanaman ini memang sudah dikenal sebagai tanaman yang berguna untuk perawatan rambut. Salah satunya adalah digunakan untuk menghilangkan ketombe dari kulit kepala. Untuk mencari lidah buaya juga anda tidak akan sulit. Karena tanaman ini banyak ditemukan dan dapat di kembang biakan di rumah. Penggunaannya sama dengan cara menggunakan masker rambut. Jeruk nipis Jerus jenis ini juga sama manfaatnya dengan jeruk lemon. Dapat menghilangkan bakteri seperti ketombe dari permukaan kulit kepala anda. Cara menggunakannya pun sama dengan penggunaan jeruk lemon untuk menghilangkan ketombe.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages