Pengelolaan Dokumen Perusahaan Anda - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, August 30, 2016

Pengelolaan Dokumen Perusahaan Anda

Kantor tidak memiliki cukup ruang untuk menyimpan dokumen – dokumen ? Tidak perlu khawatir karena kini terdapat salah satu sistem pengelolaan dokumen yang diberikan oleh RDS group untuk menangani masalah manajemen dokumen perusahaan dengan cara profesional. '
Sistem yang digunakan menggunakan teknologi yang cukup canggih sehingga membuat pengambilan dokumen menjadi lebih mudah serta cepat. Selain itu banyak kemudahan yang bisa diperoleh dengan menggunakan layanan manajemen dokumen perusahaan dari RDS group. 

 Sistem mutakhir yang digunakan oleh RDS group dalam mengelola dokumen adalah barcode system serta GPS tracking. Barcode sistem digunakan untuk menentukan keaslian serta kebenaran dari sebuah dokumen. Setiap dokumen yang tersimpan dalam rak – rak digudang memiliki barcode yang tak sama. Ketika perusahaan ingin mencari dokumen tertentu maka pihak RDS akan menggunakan barcode untuk mencari dokumen serta menggunakan GPS tracking untuk menentukan posisi pasti dokumen tersebut dalam gudang. 

Kedua teknologi canggih ini sangat membantu perusahaan untuk mendapatkan kembali dokumen yang dibutuhkan dalam waktu yang cepat. Kemudahan – kemudahan lain yang bisa didapatkan dengan menggunakan layanan pengelolaan dokumen dari RDS adalah : Kondisi dokumen lebih terjaga Baik dari segi kondisi dokumen serta keamanan dokumen jelas akan lebih terjaga karena dokumen di kelola dengan sangat baik. 

RDS tidak pernah memberikan pelayanan yang setengah – setengah dalam mengelola dokumen – dokumen yang sudah dititipkan untuk disimpan. Oleh karena itu pengelolaan serta penjagaan dokumen dilakukan dengan sangat baik. Selain itu gudang yang digunakan untuk menyimpan pun di buat dengan spesifikasi khusus membuat keamanan serta pengelolaan dokumen lebih terjaga. 

Fasilitas relokasi serta antar dokumen lebih cepat Relokasi dokumen dari kantor ke gudang di fasilitasi penuh oleh RDS karena RDS sadar dengan keamanan serta kondisi dokumen yang harus selalu dijaga dengan baik bahkan dalam masa pengiriman dokumen sekalipun. Selain itu perusahaan juga bisa meminta dokumen yang disimpan dengan sangat cepat melalui fasilitas antar dokumen ke perusahaan, tentunya selain cepat dokumen yang diberikan juga sudah akurat.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages