Bingung Mau Beli Dispenser? Dapatkan Promo Harga Dispenser Di Ralali.com - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, September 1, 2016

Bingung Mau Beli Dispenser? Dapatkan Promo Harga Dispenser Di Ralali.com

Kebutuhan akan tempat air minum berkualitas saat ini memang sudah menjadi salah satu pelengkap alat rumah tangga kita sehari-hari, sebagian orang memang masih ada yang memilih bertahan dengan menggunakan tempat air minum warisan dari orang tua kita dulu seperti teko dan termos. Seiring berkembangnya teknologi serta didukung oleh produsen air minum yang menciptakan air minum dalam kemasan galon. 


Galon biasanya dipasangkan pada tempat minum yang sering kita sebut dengan nama dispenser. Sekarang alat minum seperti ini sudah banyak model dan jenisnya, mulai dari merk, bentuk dan tentunya dengan harga yang bervariasi. Harga dispenser pun saat ini sangat beragam dari mulai harga yang termurah sampai dengan harga yang cukup mahal. Hal itu balik lagi pada kita mau pilih dispenser model seperti apa dan tentunya kembali lagi pada budget yang kita miliki. 

Bagi Anda yang belum mempunyai dispenser atau yang berencana mengganti yang lama dengan yang baru, kenali dulu beberapa langkah-langkah sebelum kita menggunakannya, antara lain: Jika dalam perjalanan hendaklah membawa dispenser dangan posisi berdiri, jangan membawa tempat minum ini dalam posisi terbalik. Hal ini dikhawatirkan akan terjadi goncangan pada elemen kompresor yang mengakibatkan fungsi air dingin tidak bisa digunakan, ini jika yang kita beli dispenser dengan fasilitas pemakaian air dingin. Bila sudah sampai di rumah, letakan dispenser di ruangan yang bersirkulasi bagus. Jangan menyimpannya di ruangan yang terkena sinar matahari langsung, hal ini menyebabkan kandungan air minum didalam galon jadi berubah. Bersihkan dulu sebelum digunakan, hal ini dikhawatirkan didalamnya terdapat debu atau kotoran yang menempel selama barang ini berada di toko. 

Setelah itu diamkan beberapa saat sebelum galon mulai dipasangkan. Langkah selanjutnya yaitu masukan galon pada posisinya, tentu saja sesudah dibersihkan dulu dengan tisu steril yang didapat pada saat kita membeli air galon. Setelah itu baru kita buka kran air satu persatu apakah berfungsi dengan normal atau tidak, jika tidak berfungsi kita bisa komplain ke toko dimana kita beli. Setelah kita mengetahui beberapa cara menggunakan dispenser, selanjutnya kita tentukan toko dimana kita akan membelinya. Namun jika kita tidak memiliki waktu akibat kesibukan aktivitas sehari-hari, tak perlu khawatir karena sekarang kita bisa membelinya secara online di Ralali.com. Ralali.com adalah situs belanja online yang memberikan kemudahan transaksi jual beli melalui teknologi dan fitur yang dapat membantu kita melakukan proses jual beli lebih mudah, aman dan transparan. 
 
Ralali juga menghubungkan pembeli dalam menemukan ribuan produk untuk kebutuhan kita sehari-hari dari ratusan supplier ternama dan terpercaya. Di situs belanja online Ralai ini kita akan mendapatkan harga dispenser dengan promo besar-besaran, diantaranya: TECSTAR Water Dipenser Compressor TWD-770ST Dispenser model seperti ini sudah dilengkapi dengan teknologi bambu runcing yang didesain untuk memudahkan pemasangan sehingga tidak perlu khawatir air akan tumpah ketika pemasangan galon. Harga normal water dispenser ini adalah Rp. 2.500.000, tapi sedang diskon 62% menjadi Rp. 955.000. TECSTAR TWD-778VTR Water Dispenser Compressor Dispenser model ini sudah memiliki fasilitas bottom loading trolley, dan didesain dengan model eksklusif moder sekaligus praktis. Dispenser ini juga sudah dilengkapi dengan lampu indikator yang dapat menyala pada saat air dalam galon habis. Harga dispenser ini setelah diskon menjadi Rp. 1.399.000. Demikianlah info terkait langkah-langkah memakai dispenser. Daftar harga dispenser yang lainnya bisa kita cek di website Ralali. Nikmati kemudahan belanja online kebuthan peralatan rumah tangga hanya di Ralalicom. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages