Cara Memasak Tumis Kangkung Dengan Mudah - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, September 8, 2016

Cara Memasak Tumis Kangkung Dengan Mudah


Untuk ibu rumah tangga yang sedang bingung atau masak apa hari ini, kini sangatlah mudah dan gampang karena berbagai resep masakan telah tersedia, misalnya tips dan cara memasak di internet maupun media-media seperti majalah atau bahkan buku khusus sebagai resep masakan anda sehari-hari. Dalam urusan memasak, hal yang sangatlah mudah dilakukan adalah dengan memilih bumbu masak yang sudah dikenal semenjak dulu, dan sebagai perusahaan yang sudah lama bergerak di bidang makanan termasuk bumbu masak siap saji, bumbu racik dan lain-lain. 

Untuk saat ini memasak tergolog sangat praktis karena Indofood membantu anda dalam masalah memasak. Oleh karena itu berikut cara memasak dengan praktis yaitu memasak tumis kangkung secara mudah. Bahan yang harus anda persiapkan adalah. Siapkan 5 butir bawang merah, iris tipis Siapkan 2 siung bawang putih, iris tipis Siapkan 3 buah cabe merah , iris tipis Siapkan 2 sendok makan air asam Jawa Siapkan 6 ikat kangkung, siangi dan cuci bersih Siapkan Bumbu penyedap magic lezat dari Indofood sebagai penyedap rasa yang lengkap. Sehingga anda tidak harus menambahkan garam dan metcin. 

Cara memasaknya sangat mudah Tumis bawang merah, bawang putih dan cabe merah yang telah diiris tadi. Kemudian masukkan kangkung. Tuangkan Air asam Jawa. Beri bumbu penyedap magic lezat dengan rasa kaldu ayam indofood. Tumis kangkung rasa kaldu ayam Indofood siap disajikan bersama keluarga anda. 

Bumbu masak penyedap rasa “Magic lezat bumbu kaldu Indofood” bisa digunakan secara serbaguna dengan inovasi granule pengikat rasa terbuat dari kaldu asli, daging ayam, serta bumbu penyedap dan rempah pilihan yang memberikan rasa masakan menjadi lebih gurih kaldunya untuk masakan anda, sehingga tidak perlu menambahkan mecin dan bumbu lainnya.demikian tips dan cara membuat tumis kangkung dari penyedap rasa “Magic lezat bumbu kaldu Indofood” yang melengkapi serta membantu anda dalam urusan rasa yang mantap.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages