Menu Makanan Sehari Hari Yang Praktis - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, September 4, 2016

Menu Makanan Sehari Hari Yang Praktis


Membuat menu makanan sehari hari tentunya kita akan memilih menu yang sangat mudah dibuat dan juga praktis bukan. Untuk sarapan, makan siang dan makan malam dirumah misalnya kita pasti akan lebih memilih untuk memasak masakan yang bisa dibuat dalam jangka waktu yang cepat dan juga tidak membuat dapur menjadi berantakan. Menu masakan seperti ini memang sudah lazim dilakukan oleh para ibu rumah tangga. Beberapa menu masakan yang dapat dibuat di rumah dengan simpel dan praktis mungkin memang sedikit. 

Namun saat ini semua masakan bunda dapat menjadi lebih mudah dengan adanya kemasan bumbu prkatis. Lalu, masakan apa saja yang bisa dibuat menjadi sangat mudah. Nah, berikut ada resep masakan yang pastinya dapat membuat semua bunda senang untuk memasaknya dirumah. Resep masakan untuk hidangan sehari – hari dirumah yang akan dibahas kali ini adalah masakan gule daging. Berikut bumbu – bumbu dan bahan yang harus bunda sediakan untuk memasak gule: 

Siapkan daging sapi sesuai dengan kebutuhan anda Siapkan bumbu – bumbu seperti, bawang putih, bawang merah, merica, kemiri, ketumbar, kunyit, jahe, cabai merah, daun salam, cengkeh, kayu manis, kapulaga, sereh, cabe rawit, gula, garam, dan bawang goreng 

Haluskan bumbu seperti bawang, jahe, cabe, lengkuas, merica, kemiri dan lainnya, lalu tumis Masak daging sapi yang sudah dipotong – potong hingga matang .

Masukan tumisan bumbu, aduk – aduk dan tunggu hingga matang Jangan lupa untuk memberikan garam dan gula 

Wah, resep masakan di atas tidak bisa dibilang sebagai menu makanan sehari hari yang simpel ya, karena masih banyak bahan – bahan yang harus disiapkan. Namun, solusi yang paling mudah bagi bunda saat memasak gule daging yaitu cukup dengan menambahkan NICI bumbu gule saja. Jadi bunda hanya harus menyiapkan daging dan bawang goreng saja. Masak menggunakan NICI memang merupakan solusi agar dapur anda terbebas dari tumpahan bumbu, kotoran masakan dan lain sebagainya. Dengan NICI memasak di rumah bisa dijadikan hobi dan yang pasti keluarga menjadi lebih nyaman makan di rumah.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages