Modem 4G Murah Dari Smartfren - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, November 9, 2016

Modem 4G Murah Dari Smartfren



Dengan perkembangan jaman sekarang yang makin pesat ini, teknologi internet semakin canggih. Maka banyak penyedia layanan internet dituntut untuk menerapkan koneksi internet yang super cepat terpenuhi. Koneksi internet super cepat ini adalah internet 4G. Sebenarnya, keberadaan teknologi internet ini sudah ada pada tahun 2013 lalu. Namun Indonesia sendiri produk jaringan internet 4G LTE ini baru di jual secara komersial ditahun 2015 oleh banyak penyedia layanan seluler. Salah satu yang paling gencar dalam promosi adalah dari Smartfren.


Smartfren dalam segi infrastruktur memang terbukti paling dulu siap dalam memasarkan produk layanan ini. Smartfren bisa mengcover semua di area Indonesia asalkan sudah ada sinyal 3G sebelumnya. Maka untuk itu produk 4G LTE tersenit dapat menjadi salah satu alternatif yang baik untuk pencapaian ini. Untuk itu, modem 4G LTE murah telah hadir dengan memiliki spesifikasi yang tangguh dan membuat internet jadi lebih cepat dan juga dapat di akses di mana saja. Smartfren telah memproduksi modem 4G yang telah di namakan smartfren Andromax Mifi. Diantaranya yaitu Smartfren Andromax M2P, Andromax M2S, dan Andromax M2Y. Dari ketiga andromax Mifi tersebut di bandrol dengan harga yang sangat murah. Dibawah 500 ribu kita sudah mendapatkan andromax Mifi tersebut. Selain harga yang murah, andromax inipun memiliki spesifikasi yang handal dan juga tidak merugikan kita. Ketiga andromax Mifi tersebut, dapat digunakan dengan 32 pengguna secara bersamaan melalui jaringan wifi. Ini membuktikan bahwa smartfren adalah salah satu operator yang selalu tahu akan kebutuhan teknologi internet yang cepat sekarang ini. Untuk itu, bagi anda yang sedang mencari modem 4G, maka modem dari Smartfren 4G inilah yang sangat cocok bagi anda.


Modem 4G LTE murah ini dapat anda beli baik melalui online maupun dapat langsung pergi ke galeri cabang smartfren yang berada di kota anda. Smartfren juga selalu memberikan diskon bagi para konsumen. Seperti kita membeli kuota yang harganya 300 ribu, maka kita akan diberikan bonus berupa modem 4G ini.


2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages