Modem Mifi 4G Tipe Mifi Andromax M2P - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, December 21, 2016

Modem Mifi 4G Tipe Mifi Andromax M2P


Jaringan internet 4G merupakan salah satu teknologi terbaru yang lahir di dunia komunikasi dan koneksi internet. Jaringan ini di klaim lebih baik dari generasi sebelumnya. Hal ini dikarenakan jaringan internet 4G ini di klaim memiliki banyak sekali kelebihan diantaranya adalah memiliki jngkauan yang sangat luas hingga ke daerah terpencil serta memiliki kecepatan saat melakukan koneksi. Untuk dapat menikmati kelebihan yang ditawarkan oleh jaringan internet 4G ini anda dapat menggunakan modem mifi 4G yang diproduksi oleh smartfren.

Smartfren merupakan salah satu provider terkemuka di bidang komunikasi, smartfren telah meluncurkan berbagai jenis produk yang sangat canggih dengan kualitas yang telah teruji. Provider yang terkenal dengan harga yang sangat bersahabat ini memiliki berbagai macam produk unggulan yang tidak kalah dikelasnya. Salah satu contohnya adalah modem mifi 4G. Sebuah modem yang telah mensupport jaringan smartfren 4G. 

Modem mifi 4G ini memiliki beragam tipe salah satunya adalah Mifi M2P (Andromax M2P). Modem jenis ini sangatlah fleksibel karena dapat dihubungkan dengan berbagai perangkat gadget seperti PC,tablet, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya. Modem ini dapat menjadi WiFi dengan kecepatan koneksi 2.4 GHz dan dapat digunakan oleh 32 pengguna sekaligus dalam satu waktu. 

Modem ini juga memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah dapar mendukung mobile WiFi App dan khusus pengguna OS android dapat pemindaian 2D barcode untuk koneksi cepat ke WiFI. Debekali dengan baterai berkekuatan 1500mAh yang dapat bekrja selama 6 jam waktu kerja LTE dan 300 jam dalam waktu siaga menjadikan modem ini dapat diandalkan. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, modem mifi ini dibandrol dengan harga hanya 299.000 saja.

Dengan menggunakan modem mifi 4G yang diluncurkan oleh smartfren, hp lama anda dapat menjadi hp 4G dalam sekejap tanpa harus mengganti hp dengan yang baru. Selain dengan menggunakan modem mifi 4G smartfren, untuk menikmati jaringan 4G anda juga dapat menggunakan smarphone yang diluncurkan oleh smartfren seperti andromax A, andromax E, dan andromax Z.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages