Keunggulan Modem Mifi dari Smartfren - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, December 20, 2016

Keunggulan Modem Mifi dari Smartfren


Smartfren adalah salah satu perusahaan operator seluler yang sudah dikenal oleh banyak orang saat ini. Selain menawarkan produk kartu seluler, perusahaan ini pun kini menawarkan produk modem terbaik yakni mifi. Modem yang satu ini bahkan bisa digunakan sebagai modem hotspot sehingga cocok bagi anda yang mobile. 

Harga mifi ditawarkan dengan penawaran yang terjangkau dengan 2 jenis tipe yang berbeda sehingga bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing-masing. Keduanya sudah mampu mengakses smartfren 4G yang kini sudah bisa kita akses di berbagai kota besar di Indonesia. Tertarik untuk membelinya ? simak berikut ini beberapa keunggulan dari produk yang satu ini.

1 . Mifi 4G yang ditawarkan oleh smartfren ini sudah mampu mengakses 4G dimana pun dan kapan pun juga khususnya di berbagai kota-kota besar yang sudah ada akses jaringan 4G. Seperti yang kita ketahui bersama, jaringan 4G ini merupakan akses jaringan yang memiliki kecepatan sangat tinggi hingga mencapai ratusan mb perdetiknya sehingga bisa anda gunakan untuk melakukan downloading, uploading dan berbagai macam kegiatan lainnya yang membutuhkan kekuatan dan kecepatan jaringan tinggi. Selain itu, modem ini pun mampu membuat hp lama bisa jadi 4G sehingga kecepatan 4G kini bisa digunakan oleh setiap orang.

2 . Mifi yang ditawarkan oleh smartfren bahkan memiliki beberapa fitur menarik lainnya yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Beberapa fitur menarik tersebut diantaranya ialah memiliki slot microSD untuk penyimpanan data yang anda miliki, memiliki ketahanan baterai yang jauh lebih baik dan beberapa kelebihan lainnya. Dengan demikian modem ini memiliki perbedaan yang jauh lebih baik dari lainnya.

Selain harga mifi yang terjangkau, kualitasnya pun sangat baik sehingga bisa anda jadikan sebagai modem pilihan terbaik. Kini mifi yang ditawarkan oleh smartfren ini bisa anda beli baik dengan menggunakan sistem online maupun konvensional. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang saat ini tengah berencana untuk membeli produk yang satu ini.


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages