Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia Dari Simasnet - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, February 28, 2017

Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia Dari Simasnet

Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia Dari Simasnet
Asuransi merupakan segala jaminan yang diberikan oleh suatu perusahaan kepda konsumen. Salah satu asuransi yang dimaksud yaitu asuransi kendaraan, ada beberapa yang diasuransikan seperti mobil mini bus, sepeda motor, truk dan lain sebagainya. Namun asuransi yang akan dibahas saat ini yaitu asuransi mobil. di indonesia sendiri sudah banyak perusahaan dalam bidang asuransi, salah satunya yaitu simasnet yang menawarkan beberapa jenis asuransi mobil terbaik di indonesia

Meskipun sudah banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa perlindungan mobil namun nyatanya banyak para pengguna kendaraan yang khususnya mobil belum menggunakan jasa asuransi, hal tersebut dilatar belakangi dengan alasan yang berbeda-beda diantaranya kurangnya pengetahuan dalam bidang asuransi terutama keuntungan yang akan didapat jika membeli polis asuransi, selanjutny banyaknya anggapan jika mengeluarkan biaya sendiri untuk perbaikan mobil itu terbilang lebih murah.

Kenyataanya tidaklah seperti itu, anda yang belum menggunakan asuransi untuk kendaraan anda maka segeralah asuransikan mobil anda sekarang juga karena ada beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan dengan membeli polis asuransi. Keuntungan tersebut yaitu anda akan merasa percaya diri jika dalam mengendarai mobil namun bukan berati anda seenaknya bisa mengendarai mobil dengan tanpa mematuhi peraturan lalu lintas, kemudian juga anda akan merasa tenang jika mobil anda mengalami kerusakan akibat kecelakaan karena biaya perbaikan mobil anda akan di ambil alih pihak perusahaan asuransi.

Di indonesia sendiri ada beberapa jenis asuransi mobil, salah satu asurans mobil terbaik di indonesia yaitu asuransi mobil dengan jenis all risk. Asuransi ini merupakan asuransi yang paling komprehensif atau mampu menanggung semua biaya kerusakan baik itu kerusakan yang sifatnya kecil sampai dengan kerusakan yang paling parah sekalipun, dengan syarat kerusakan tersebut terjadi bukan karena disengaja, kelalaian dalam mengendarai mobil, atau juga sengaja di ruksak, namun harus murni kecelakaan. 

Beberapa contoh kecelakaannya sepeti mobil tergelincir ke dalam jurang, mobil tertimpa reruntuhan pepohonan akibat adanya angin puting beliung, mobil mengalami kerusakan akibat terjadi kecelakaan di jalan raya, dan lain sebagainya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages