Berkendara Tenang dan Aman Bersama Asuransi Mobil Simasnet - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, February 9, 2017

Berkendara Tenang dan Aman Bersama Asuransi Mobil Simasnet


Anda tentu mendambakan berkendara yang aman dan tenang, bukan? Hal ini tentunya sangat didambakan oleh setiap pengendara. Apalagi kita ketahui sekarang sering terjadi kecelakaan, kasus tabrak lari bahkan pencurian di tempat umum. Untuk mengatasi hal ini Anda bisa mengasuransikan mobil Anda. 

Indonesia sendiri memiliki banyak perusahaan yang memberikan layanan asuransi mobil. Salah satunya Simasnet, asuransi mobil terbaik di Indonesia. Asuransi ini juga memiliki produk jaminan terbaik yaitu Jaminan Gabungan (Comprehensive) Asuransi Mobil Simasnet ditambah Third Party Liability (TPL). Berbagai fasilitas keamanan bekendara tersedia pada jaminan ini.

Jaminan Gabungan (Comprehensive) Asuransi Mobil Simasnet ditambah Third Party Liability (TPL) memberikan fasilitas menyeluruh untuk kepemilikan dan berkendara baik kerugian maupun kerusakan. Berikut beberapa fasilitas yang akan didapat dari produk jaminan comprehensive + TPL.
  • Tabrakan, benturan, terbalik dan tergelincir di jalan.
  • Perbuatan kriminal yang dilakukan oleh orang lain contoh penghancuran kaca spion.
  • Tindakan kriminal pencurian, termasuk pencurian dengan tindakan kekerasan.
  • Kebakaran
  • Tersambar petir
  • Kecelakaan selama penyeberangan menggunakan kapal laut atau feri ataupun alat penyeberangan lain yang resmi yang berada dibawah pengawasan Dirjen Perhubungan Darat.
  • Dana wajar yang telah dikeluarkan oleh pihak tertanggung bila mengalami kerusakan maupun kerugian yang diakibat risiko yang dijamin untuk penarikan, penjagaan, atau pengangkutan ke bengkel atau tempat lain untuk mengurangi atau menghindari kerugian maupun kerusakan tersebut. Maksimal ganti rugi biaya derek adalah sebesar 0,5% dari jumlah pertanggungan.
  • Terkahir memenuhi syarat umum seperti yang tertera di Polis Asuransi Kendaraan Bermotor Simasnet.
  • Keseluruhan fasilitas yang diberikan kepada pihak tertanggung akan sesuai dengan biaya yang dibayarkan. Jaminan Gabungan (Comprehensive) Asuransi Mobil Simasnet ditambah Third Party Liability (TPL), jaminan yang dapat melindungi mobil Anda bahkan dari resiko terkecil sekalipun.
Segeralah hubungi asuransi mobil terbaik di Indonesia untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai keseluruhan produk jaminan yang ada di Simasnet. Pastikan Anda akan merasa aman dan tenang untuk kepemilikan mobil dan bekendara.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages