Cara Memilih Produk Kosmetik Yang Baik Dan Aman - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, February 24, 2017

Cara Memilih Produk Kosmetik Yang Baik Dan Aman

Cara Memilih Produk Kosmetik Yang Baik Dan Aman
Make up atau tata rias merupakan suatu kegiatan mengubah penampilan terutama wajah dari bentuk atau rupa yang sebenarnya dengan menggunakan kosmetik. Para wanita tentunya suka sekali menggunakan kosmetik sebagai pendukung kecantikannya. Hal ini bertujuan agar penampilan wanita tersebut lebih percaya diri juga lebih terlihat cantik dan segar. 

Akan tetapi tahukah anda tidak semua kosmetik aman untuk di pakai lho. nah anda gak perlu bingung say, kini ada produk make up wardah yang aman dan halal. Kosmetik yang di produksi oleh wardah mengandung vitamin dan bahan-bahan alami yang baik bagi kulit wajah, sehingga aman dan nyaman di pakai setiap hari.

Saking banyaknya produk kosmetik di pasaran, kadang kita sebagai wanita suka bingung dalam memilih kosmetik yang aman dan sehat. Tapi sekarang gak usah bingung, disini saya ingin berbagi bagaimana caranya memilih kosmetik yang baik dan aman untuk di pakai, diantaranya:

Pertama harus dipastikan produk kosmetiknya berlabel halal. Label halal tersebut harus yang resmi dari MUI. Dengan begitu kita bisa membuktikan jika bahan-bahan yang terkandung dalam kosmetik itu aman dan halal untuk di pakai. Selain itu pastikan juga produk tersebut tercantum nomor kode legal dari BPOM yang resmi dari departemen kesehatan Indonesia.

Kedua kita harus memperhatikan bahan-bahan yang terkandung di dalam kosmetik. anda harus mengetahui bahan kosmetik yang berbahaya bagi kulit misalnya merkuri yang dapat mengakibatkan alergi dan iritasi pada kulit, hidroquinon, lemak hewan yang diharamkan, kolagen hewan, plasenta dan lain sebagainya. Tapi pilihlah komposisi bahan kosmetik yang terdiri dari bahan-bahan alami agar aman ketika di pakai dan kulit kita sehat terawat.

Ketiga produk harus ada cara dan aturan pemakaiannya. Hal ini bertujuan agar kita tidak seenaknnya dalam pemakaian produk sehingga terasa manfaat yang dihasilkan produk kosmetik tersebut. Produk kosmetik yang baik akan mencantumkan efek buruk jika melakukan pemakaian secara berlebihan. Tak hanya itu kita juga harus memastikan produk tersebut tercantum produksi dan tanggal kadaluarsanya. Hal ini berpengaruh pada kualitas produk kosmetik tersebut. 

Produk kosmetik yang baik juga akan mencantumkan nama dan alamat produksinya juga nomor pengaduan yang bisa dihubungi untuk menanyakan hal-hal tentang kosmetik tersebut seperti produk make up wardah.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages