Hamper Untuk Kolega Agar Kerjasama Lancar Dan Sukses - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, February 15, 2017

Hamper Untuk Kolega Agar Kerjasama Lancar Dan Sukses


Hamper Untuk Kolega Agar Kerjasama Lancar Dan Sukses
Menjalin kerjasama dengan berbagai kolega demi kelancaran usaha menjadi jalan berkembangnya sebuah perusahaan baik yang baru di rintis maupun yang sudah lama dan ingin terus mengembangkan sayap. Kerjasama atau memuat perjanjian usaha atau sekedar kunjungan kerja bahkan sebuah studi banding akan menghasilkan sesuatu demi perkembangan usaha. Berkunjung atau di kunjungi oleh kolega bahkan di kunjungi dari dunia pendidikan semisal kunjungan dari siswa-siswi sekolah kejuruan akan mampu memberikan feedback yang baik bagi pencitraan dan keberlangsungan perusahaan. 

Tentu saja tak cukup hanya sekedar kunjung di kunjungi, selain ilmu yang didapat dari kunjungan tersebut alangkah lebih berkesannya jika yang berkunjung atau yang di kunjungi memberikan hadiah spesial yang akan mengingatkan pada perusahaan atau kolega yang datang atau di datangi. Salah satunya adalah pemberian hamper yang berisi aneka produk printing tentu dengan harga digital printing yang sesuai dengan hamper yang didapatkan, sehingga kolega senang kerjasama lancar dan sukses.

Hamper adalah semacam parsel dengan keranjang yang berisi aneka produk, hamper yang di maksud disini adalah berisi aneka produk digital printing yang unik dan menarik yang bisa menggambarkan profil perusahaan. Hamper dapat berisi notebook dengan desain khusus bergambar perusahaan atau logo dan slogan perusahaan, dilengkapi dengan mug keramik yang unik juga dengan desain spesial, lengkapi tumbler juga kalender yang dapat berdesain kegiatan atau pencapaian perusahaan bahkan berisi produk perusahaan, tambahkan sebuah jam cantik menjadi pemanis dan pengingat saat nanti digunakan. Harga digital printing hamper ini bervariasi sesuai dengan jumlah barang yang dipesan atau sesuai paket yang tersedia, di snapy beragam hamper dapat dipilih cukup dengan kunjungi snapy.

Harga digital printing di snapy cukup bersaing sesuai dengan layanan prima yang diberikan, kemudahan di snapy dengan konsep web to print membuat pelanggan cukup duduk manis order dengan gadget yang dipunyai, pilih produk melalui template dan desain yang tersedia lakukan sesuai step yang ada, klik dan pesanan langsung dapat di proses dengan transaksi finansial terpercaya dan garansi uang kembali.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages