Shabu Gen Menyajikan Makanan Khas Jepang - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, February 16, 2017

Shabu Gen Menyajikan Makanan Khas Jepang


Menilik dari tampilan dan interiornya, Shabu Gen bukanlah restoran biasa. Namun meskipun demikian, jangan dikira restoran ini mahal karena aneka resep yang disajikan sangat terjangkau oleh kalangan menengah ke atas. Shabu Gen sebàgai best shabu di Jakarta merupakan restoran Jepang yang menyajikan aneka masakan Jepang dengan cara penyajian yang unik.

Keunikan dari Shabu Gen adalah cara penyajian shabu-shabu. Di sini pelanggan diajak untuk menikmati sensasi daging yang lezat dengan cara memasak sendiri. Di shabu Gen setiap meja pelanggan disediakan panci dan alat pemanasnya. Pelayan akan menyediakan daging sapi yang berasal dari daging berkualitas. Daging tersebut diiris tipis dengan alat pengiris khusus. Pelanggan tinggal merebus daging tersebut selama 10 detik. Daging yang telah direbus dapat langsung dinikmati dengan menu lainnya. Satu kali mencicipi menu ini pasti akan ketagihan bahkan Anda akan penasaran dan mengajak orang-orang terdekat untuk menikmati sensasi shabu-shabu di Shabu Gen.

Salah satu set pilihan beef yang biasanya menjadi favorit para pengunjung adalah Premium Japanese Beef Tasting. Menu ini sering dipesan ketika makan siang, para pengunjung berjubel untuk memburu menu ini. Menu ini terdiri dari salad, Chawan Mushi, A4-A5 Kagoshima Sirloin and Ribeye, Premium A5 Hida Sirloin and Ribeye, Vegetables, Ramen, dan Dessert. Untuk hidangan pembuka pada menu ini yaitu salad dan segelas chawan mushi yang akan melumerkan otak Anda setelah seharian bergumul dengan pekerjaan. Dilanjut dengan menu utama yaitu shabu-shabu. 

Di sinilah letak sensasi rasa ketika menikmati shabu-shabu terasa lumer di mulut. Sensasi rasa belum lengkap kalau tidak disajikan dengan sayuran dan ramen dicampur kuah bekas rebusan daging sehingga kaya rasa dengan kelezatan yang khas. Sebagai menu penutup disajikan dessert cantik dengan komposisi apple cherry cinnamon ice cream, warabi mochi, adzuki ((red bean) paste, dan yuzu jelly. Sungguh bersantap di Shabu Gen tidak akan kehabisan rasa karena banyaknya pilihan set menu yang bervariasi.

Itulah sensasi rasa yang akan kita temukan di Shabu Gen restoran Jepang yang menyajikan best shabu di Jakarta. Dengan pilihan menu yang bervariasi dengan berbagai sensasi rasa yang akan memanjakan lidah Anda. Restoran berkelas internasional namun dengan harga yang merakyat siap melayani pelanggan dengan maksimal. Dengan interior restoran bertakjubkan negeri sakura ini akan melumerkan suasana tegang karena pekerjaan menjadi lebih rileks.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages