Cara Belanja Di Grosir Sembako Online - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, March 22, 2017

Cara Belanja Di Grosir Sembako Online

Cara Belanja Di Grosir Sembako Online
Perkembangan bisnis digital saat ini sudah bukan menjadi sesuatu yang langka atau aneh lagi. Berbagai inovasi usaha online terus bermunculan. Para ahli marketing diakui memang memiliki kemampuan dalam membuat inovasi dan terobosan baru untuk membuat sebuah bentuk pasar baru yang memanjakan konsumennya. Dengan bekerjasama dengan para ahli IT yang sudah malang melintang dalam bidang teknologi digital, para marketing bisa mewujudkan ide – ide mereka dalam rangka meningkatkan angka penjualan dari produk perusahaan tempat mereka bekerja. 

Salah satu inovasi pemasaran secara digital yaitu membuat sebuah aplikasi di android yang bisa mengantarkan order sembako anda sampai ke rumah anda tepat waktu. Jenis produk yang jadikan komoditas dalam bisnis digital ini salah satunya adalah sembako. Mumu, sebagai perusahaan grosir sembako dengan menggunakan aplikasi android akan memberikan pelayanan sempurna kepada anda yang memerlukan sembako tersebut dengan sangat mudah, fleksibel, terpercaya dan efisien. Kami menyebut pola usaha seperti ini dengan usaha grosir sembako online.

Bagaimana cara belanja di grosir sembako dengan menggunakan aplikasi android tersebut, akan dibahas pada tulisan kita kali ini. Cara – cara yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut :

1. Setelah anda menginstall aplikasinya di HP android anda yang mana aplikasi tersebut diperoleh dengan cara mwndownloadnya di google playstore atau app store, kemudian anda harus membuat akun terlebih dahulu untuk memulai berbelanja.

2. Pilih lokasi dan store yang anda inginkan.

3. Mulailah belanja dengan memilih barang – barang sembako yang anda inginkan dan anda perlukan.

3. Pilih waktu pengantaran yang sesuai dengan kebutuhan anda.

4. Pesanan anda akan tiba di rumah tepat pada waktunya.

Itulah beberapa cara ketika anda akan berbelanja di grosir sembako online. Mumu.id adalah perusahaan penyedia layanan belanja grosir sembako online yang akan memberikan pelayanan optimal bagi anda yang memerlukan sembako. Dengan pola kerja yang professional serta pelayanan ramah dari para petugasnya, dijamin anda akan memperoleh sembako yang anda perlukan dengan sangat efektif dan efisien.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages