Tips Mendesign Kartu Undangan Pernikahan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, March 6, 2017

Tips Mendesign Kartu Undangan Pernikahan

Tips Mendesign Kartu Undangan Pernikahan
Pesta pernikahan yang sukses adalah keinginan bagi setiap pengantin. Untuk mendapatkan itu semua tentu membutuhkan persiapan yang matang dan jeli, di muali dari hal yang kecil sampai yang besar. Yang sering terabaikan adalah mempersiapkan hal-hal yang kecil seperti cara cetak undangan pernikahan. Janganlah sepelekan hal yang satu ini karena design kartu undangan juga dapat menggambarkan pesta yang akan berlangsung. Walaupun terlihat sepele namun ini dapat menunjang keberhasilan pesta pernikahan anda.

Banyak jasa cetak undangan pernikahan yang menawarkan berbagai model dan design kartu yang menarik. Pilihlah percetakan yang sudah terpercaya agar anda tidak kecewa mendapatkan hasilnya nanti. Akan lebih puas lagi jika kita memilih design sendiri untuk kartunya, berikut cara nya diantaranya:

Yang pertama siapkan info secara rinci. Kartu undangan biasanya berisi nama lengkap kedua pengantin, juga kedua orang tuanya. Hal ini bertujuan agar orang yang diundang tidak kebingungan dan menyangka salah alamat. Cantumkan juga alamat diadakannya pesta juga waktu dimulainya acara. Jika perlu lampirkan acara yang akan berlangsung dan kostum yang harus digunakan, misalnya jika pestanya bertemakan tradisional, tamunya diharapkan memakai batik semua agar terlihat keseragaman.

Kedua anda boleh memasang foto preweding jika memang diinginkan. Pilihlah foto yang terbaik menurut anda, hal ini tentu akan lebih menarik. Selain unik juga memudahkan para tamu undangan dalam mengenali calon pengantin. Kadang sebagian orang suka bingung, hanya melihat nama calonnya saja akan tetapi tidak tahu yang mana orangnya.

Ketiga carilah referensi kartu undangan sebanyak mungkin bisa dari internet, majalah, pameran pernikahan atau dari teman dan rekan. Dengan banyaknya referensi akan memudahkan anda dalam mencari design kartu undangan. Sesuaikan kartu undangan anda dengan konsep pesta pernikanan anda. jika pestanya mewah, anda dapat memakai kartu undangan yang eksklusif dan elegan, hal ini tentunya ada berkesinambungan antara kartu undangan dan pesta. Jika kartu yang eksklusif dipakai untuk pesta yang sederhana, kesannya akan terlihat aneh dan tidak sesuai.

Lampirkan peta

Jika perlu, anda dapat melampirkan peta lokasi pada kartu undangan anda. hal ini tentu akan sangat membantu tamu undangan menuju ke alamat diadakannya pesta. Apalagi jika lokasinya berada di tempat yang sulit dikunjungi, terutama bagi tamu yang datang dari luar kota. Peta akan sangat membantu sekali.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages