Cara Mendapatkan Nomor Smartfren Ketika Pulsa Habis - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, April 25, 2017

Cara Mendapatkan Nomor Smartfren Ketika Pulsa Habis

Cara Mendapatkan Nomor Smartfren Ketika Pulsa Habis
Di tengah–tengah asyik sedang nelpon dan internetan lalu terputus tentu itu sangat tidak enak sehingga komunikasi dan internetan menjadi terganggu gara–gara hal pulsa dan kuotanya habis. Maka sudah barang tentu harus diisi ulang baik pulsanya ataupun kuota yang dimilikinya. 

Ternyata karena membeli hp smartfren baru sehingga lupa nomor smartfren yang dimilikinya, namun tentu tidak boleh khawatir karena ada cara mengecek nomor smartfren yang anda miliki tersebut sehingga kemudian anda bisa mengisi pulsa dan kuota smartfren anda itu. Smartfren selalu memberikan kemudahan jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Mengenai cara mengecek nomor smartfren bisa dengan mudah jika anda menggunakan kartu smartfren karena ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan nomor smartfren yang anda lupa tersebut. cara–cara yang bisa digunakan tersebut adalah sebagai berikut ini :

Dengan menggunakan via SMS
Untuk bisa mengetahui nomor smartfren dengan menggunakan via sms maka anda bisa mengecek dengan melakukan ketik info dan kirim ke 995. Jika sudah maka tunggu sebentar maka nanti aka nada balasan berupa sms terkait dengan nomor samrtfren dan masa aktif dari kartu anda tersebut. dan ini gratis pulsa sehingga bisa dilakukan kapanpun.

Dengan menggunakan via dial
Jika terjadi kesulitan dengan menggunakan via sms maka anda bisa menggunakan via dial dengan menekan kode *995# lalu ok atau panggil. Maka nanti akan muncul beberapa menu dan pilih tentang info sehingga nanti akan ada nomor yang anda miliki. Atau anda bisa menggunakan kode *995 kemudian panggil sehingga nanti akan ada notifikasi yang dikirimkan berisi nomor smartfren dan pulsa serta masa aktif.

Dengan menggunakan bantuan operator
Dengan menghubungi nomor 500 atau 995 sehingga nanti akan berkomunikasi dengan salah satu operator dan akan diberitahukan secara langsung. Sehingga anda harus menuliskan nomor anda.
Dengan berkunjung ke galeri smartfren.

Disana akan langsung diberitahukan nomor anda oleh customer service yang ada di kantor tersebut.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages