Gmat Online Preparation Solusi Cerdas Untuk Kuliah Luar Negeri - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, April 11, 2017

Gmat Online Preparation Solusi Cerdas Untuk Kuliah Luar Negeri

Gmat Online Preparation Solusi Cerdas Untuk Kuliah Luar Negeri

Gmat online preparation sebagai salah satu tempat untuk Anda kursus serta memperdalam kemampuan kebahasaan asing Anda yang di pandu langsung oleh para instruktur yang sudah sangat berpengalaman dalam biangnya. Kini untuk Anda yang ingin melakukan kuliah keluar negeri ingin melanjutkan S2 dan butuh untuk memperdalam bahasa asingnya maka gmat online ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda.

Di gmat online preparation ini sudah banyak sekali yang merasakan saat melakukan kursus di tempat tersebut dengan hasil yang memuaskan. Mungkin Anda penasaran mengenai apa yang di ajarkan disana? Nah kali ini saya akan berbagi kepada anda mengenai beberapa section yang di lakukan disana.

Di edupac ini ada ujian GMAT sendiri yang terdiri atas 4 subjek, yaitu mulai dari kemampuan verbal umum, matematika (quantitative), analytical writing serta penalaran terpadu (integrated reasoning). Untuk tipe tesnya yaitu berbentuk Computer Adaptive Test (CAT). Nah untuk gambarannya bisa Anda lihat di bawah ini:

Dari yang pertama yaitu dengan Analytical Writing yang dimana untuk Durasinya yaitu selama 30 menit dengan format esai dan tipe Soal analisis argumentasi. kemudian selanjutnya yang kedua yaitu Integrated Reasoning dengan Durasi selama 30 menit yang menggunakan Format sebanyak 12 pertanyaan multiple-choices dengan menggunakan Tipe Soal: Interpretasi gambar, Analisis Dua-bagian, Analisis Tabel, Penalaran Multi-source.

Selanjutnya yang ke tiga yaitu dengan istilah Verbal Reasoning yang menggunakan Durasi waktu selama 75 menit dengan menggunakan Format sebanyak 37 pertanyaan multiple choices serta dengan Tipe Soal Reading comprehension, Sentence correction, Critical reasoning.

Setelah itu yaitu tipe yang ke 4 Quantitative Reasoning dengan menggunakan Durasi waktu selama 75 menit dengan Format sebanyak 41 pertanyaan multiple choices serta memiliki Tipe Soal Problem Solving, Data Sufficiency.

Dari keempat model tersebut tentunya akan sangat membantu dalam Anda menguasai Bahasa asing yang Anda inginkan. Banyak yang sudah melakukan kursus di edupac tersebut dan tentunya memiliki hasil yang maksimal.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages