Mengenal Gaya Rambut Pria Pompadour - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, April 28, 2017

Mengenal Gaya Rambut Pria Pompadour

Mengenal Gaya Rambut Pria Pompadour
Tahukah Anda Gaya Rambut Pria Pompadour? Mungkin sebagian dari Anda ada yang sudah tahu gaya rambut tersebut, atau Anda juga sebetulnya tahu bentuk gayanya tapi tidak tahu nama dari gaya tersebut. Jangan khawatir, untuk menambah referensi ilmu dan pengetahuan Anda mengenai dunia fashion rambut, disini kami akan memberi penjelasan mengenai gaya rambut Pompadour, dengan mengetahui nama dan bentuk gayanya jadi Anda tidak bingung lagi ketika ingin menata rambut dengan gaya tersebut. 

Meskipun kata-katanya sedikit sulit untuk diucapkan, orang salon atau barber shop pasti tidak akan keliru lagi dengan gaya tersebut, karena gaya rambut ini sudah familiar dan banyak yang sudah mencobanya, alhasil mereka puas dan tetap tampil modis dalam penampilannya.

Gaya rambut pompadour adalah jenis gaya rambut yang pada bagian pinggir sisi kanan dan kiri dipotong tipis dan berikut bagian belakangnya tapi pada bagian atasnya masih menyisakan rambut yang cukup panjang. Disini tatanan rambut sebagai gaya pompadour yang bisa Anda bentuk sesuai keinginan, seperti gaya bervolume ke belakang, gaya bervolume ke samping atau bergaya seperti ombak yang menggulung bisa Anda tata sedemikian rupa.

Untuk menciptakan hasil yang bagus, Anda harus menggunakan minyak rambut yang tidak terlalu keras, artinya ada minyak rambut yang lama kelamaan rambut menjadi seperti sapu lidi, sepertinya minyak rambut seperti ini kurang cocok digunakan untuk gaya rambut pompadour ini. Alangkah baiknya Anda menggunakan minyak rambut pomade water based atau oil based, karena lebih lembut dan tidak membuat rambut menjadi keras. 

Bentuk gaya rambut bisa Anda sesuaikan agar tampil modis dan keren sepanjang hari. Gaya ini banyak disukai oleh pria dewasa dan cocok sekali jika pria tersebut memiliki jambang dan janggut, pasti lebih keren dan macho.

Untuk Anda yang memiliki rambut masih pendek, harap menunggu sabar, karena Gaya Rambut Pria Pompadour ini harus memiliki rambut panjang di bagian atasnya, sekitaran 3 sampai 4 cm agar mudah dibentuk. Selamat mencoba!.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages