Penyebab Rambut Berminyak - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, April 26, 2017

Penyebab Rambut Berminyak

shampo rambut berminyak

Minyak adalah suatu benda yang bersifat lengket, sehingga mudah ditempeli oleh hal lain seperti debu dan bakteri. Dan apakah anda tahu jika di kulit kepala kita juga besar kemungkinan ada kandungan minyaknya, sehingga membuat rambut menjadi berminyak. Minyak pada kulit kepala dan juga rambut tentunya bukanlah sesuatu yang baik atau sesuatu yang bagus, maka dari itu minyak pada kepala juga merupakan awal masalah yang cukup serius bagi rambut anda. Maka dari itu anda harus menghindarkan rambut anda dari minyak, anda juga bisa menggunakan shampo rambut berminyak. Namun, sebelum merawat dan menghindarkan rambut dair minyak, anda harus terlebih dahulu mengetahui beberapa penyebab dari rambut berminyak, yaitu di antaranya adalah :
  1. Kandungan minyak berlebih
Tentunya kandungan minyak berlebih pada kulit kepala, akan memicu minyak keluar dan membasajo rambut anda, sehingga rambut anda akan lengket karena minyak. Biasanya orang yang memiliki minyak berlebih harus sering – sering membersihkan rambutnya supaya tidak kotor, berbau dan lepek.
  1. Jarang membersihkan rambut
Rambut yang ajrang dibersihkan juga merupakan salah satu penyebab kenapa kulit kepala anda berminyak dan rambut anda pun ikut berminyak, maka dari itu usahakanlah membersihkan rambut itu minimal 3 hari satu kali, dan lebih baik anda disarankan untuk membersihkan rambut anda setiap dua hari satu kali.
  1. Berketombe
Rambut berminyak juga bsia disebabkan oleh adanya ketombe pada kulit kepala anda. Ketombe yang lama didiamkan di kulit kepala dan tidak dibersihkan akan menyebabkan rambut anda emnjadi berminyak,

Itulah beberapa penyebab kenapa rambut atau kulit kepala bisa berminyak. Dna anda harus melakukan tindakan yang tepat untuk menangani kulit kepala dan rambut yang berminyak, salah satunya dengan menggunakan shampo rambut berminyak. Dan salah satu shampoo yang bisa digunakan untuk menangani rambut berminyak saat ini yang terbaik adalah shampoo clear. Shampoo clear adalah shampoo yang terbaik dibandingkan dengan shampoo lainnya untuk menangani masalah rambut berminyak, maka ganti segera shampoo anda sekarang juga.
2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages