Registrasi Smartfren: Cara Mudah Aktifkan Kartu Perdana Smartfren - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, April 12, 2017

Registrasi Smartfren: Cara Mudah Aktifkan Kartu Perdana Smartfren

Registrasi Smartfren: Cara Mudah Aktifkan Kartu Perdana Smartfren

Di zaman yang serba digital seperti sekarang tentunya segala sesuatu dapat dipermudah bukannya mempersulit diri, seperti salah satunya adalah me-registrasi kartu perdana yang mungkin sebagian orang awam akan melakukannya di konter atau di galeri provider. Ada juga sebagian yang mengharuskan registrasi kartu perdana di tempat mereka beli, pastinya untuk sebagian orang hal tersebut sangat sulit untuk melakukan registrasi tersebut. 

Terkecuali dengan upgrade hp lama bisa jadi 4G harus dilakukan di Galeri Smartfren, tapi kalau untuk registrasi kartu perdana, kenapa harus di galeri atau di konter? Saatnya Anda harus memiliki kemampuan khusus untuk registrasi kartu perdana Smartfren melalui online. Smartfren 4G LTE merupakan provider CDMA yang memiliki layanan luas dan banyak pilihan produknya, seperti kartu perdana, MiFi 4G, smartphone 4G, dan registrasi Smartfren kart perdana pun bisa dilakukan secara digital atau online, berikut penjelasannya!

1. Anda harus mempersiapkan identitas diri, seperti KTP/Pasport/SIM, Nomor PUK yang berada di frame kartu perdana, alamat email aktif, kode outlet kartu perdana Smartfren, nomor Smartfren yang akan di daftarkan, kode aktivasi dalam box Smartfren, dan terakhir Anda harus terkoneksi dengan internet.

2. Sekarang Anda mulai mengisi identitas diri, seperti Nama, No. Identitas, Tanggal Lahir, Tempat Lhir, Alamat Lengkap, Nomor Hp, dan lainnya melalui MySmartfren.

3. Langkah selanjutnya adalah aktivasi kartu perdana Smartfren dengan mengisi kode outlet, nomor hp, nomor PUK, dan cek kembali setelah melakukan pengisian.

4. Langkah selanjutnya adalah selesai dan cek email untuk konfirmasi, dan kartu perdana Smartfren Anda bisa digunakan.

Mungkin bagi sebagain orang sedikit kesulitan, tapi kalau dicoba dan ikuti petunjuknya pasti tidak akan menemukan kesulitan yang berarti, daripada Anda harus menunggu lama di konter atau di Galeri untuk registrasi Smartfren kartu perdana Anda, sebaiknya sambil santai-santai di rumah Anda bisa me-registrasinya sendiri secara online dengan mudah, murah dan tentunya dengan petunjuk yang sesuai. Selamat mencoba!.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages