Tips Mendesain Kitchen Set Dengan Benar - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, April 19, 2017

Tips Mendesain Kitchen Set Dengan Benar

 desain kitchen set

Desain kitchen set bukanlah hanya sekedar dilihat dari warna, model yang cantik saja, melainkan sangatlah membutuhkan yang namanya pengukuran secara tepat di dapur anda. karena desain yang baik memiliki standar ukuran ideal yang didasarkan pada ilmu ergonomik, di mana ilmu tersebut adalah ilmu yang mempelajari tentang dimensi tubuh manusia. 

Lalu apa kaitan kedua hal tersebut, tentu saja sangat berkaitan karena pada akhirnya manusia lah yang akan menggunakan kitchen set di dalam rumahnya, sehingga setiap pengukuran harus dilakukan dengan tepat dan sesuai agar dapat membuat anda nyaman saat berkegiatan di dapur. Untuk memiliki kitchen set haruslah didesain dengan ukuran yang disesuaikan dengan ukuran tubuh manusia, untuk itu sebaiknya saat membeli berbagai item kitchen set terlebih dulu anda dapat melakukan konsultasi dengan ahlinya.

Uraian di atas merupakan salah satu poin penting yang harus diperhatikan saat anda akan memasang kitchen set di dapur anda, di mana poin tersebut adalah pengukuran. Sebagai gambaran untuk anda, berikut ini kami berikan tips memiliki dapur sempurna, dengan desain atau pemasangan kitchen set secara baik dan benar.

  1. Setelah dilakukan perancangan dan pengukuran dengan cara yang tepat dan oleh ahlinya, anda dapat menemukan tempat yang tepat untuk membeli berbagai item dari kitchen set yang pada umumny terdiri dari lemari atas, meja dapur yang datar, tempat kompor, wastafel, laci – laci sebagai tempat penyimpanan dan lain sebagainya.
  2. Kemudian tentukan model kitchen set sesuai keinginan, inilah yang harus diperhatikan karena keinginan saja tidak cukup. Lebih dari itu, anda harus memilih model kitchen set yang telah sesuai dengan perancangan serta pengukuran yang telah anda buat.
  3. Konsultasikan sebelum memilih kitchen untuk dapur impian anda, anda dapat memilih toko kitchen set lengkap dengan spesialis konsultasi cara mendesain dapur dengan kitchen set secara baik dan benar.

Itulah tips memiliki dapur impian melalui desain kitchen set yang tepat dan juga benar. Untuk memenuhi semua tips di atas, IKEA merupakan pilihan tepat bagi anda, karena seperti diketahui bahwa IKEA merupakan perusahaan penyedia pertibel rumah tangga secara lengkap baik dari produk maupun layanan yang diberikan. termasuk layanan pemasangan kitchen set, konsultasi dan menyediakan beragam model kitchen set yang dapat disesuaikan dengan dapur anda.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages