Cara Merasakan Perkembangan Janin Dalam Rahim - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, May 8, 2017

Cara Merasakan Perkembangan Janin Dalam Rahim

Cara Merasakan Perkembangan Janin Dalam Rahim

Jika anda merasa saat anda sedang hamil, maka anda tidak dapat mengetahui berbagai perkembangan janin dalam Rahim anda, padahal anda dapat merasakan perkembangan janin yang ada dalam kandungan anda dengan selalu menggunakan tangan anda dalam melakukan perabaan pada setiap perubahan yang terjadi pada perut anda. Tidak semua orang mengetahui bahwa setiap sentuhan yang mereka lakukan pada bagian perut mereka yang semakin berubah menjadi besar, sebenarnya adalah perubahan janin yang ada dalam kandungannya yang semakin berkembang dan tumbuh. 

Jika anda ingin mengetahui perkembangan janin yang ada dalam kandungan anda dengan cara perabaan dengan menggunakan tangan, maka anda juga dapat membuka situs website dunia mamy yang menyediakan banyak informasi yang berguna bagi anda untuk dapat memiliki kehamilan yang sehat dan memiliki janin yang berkembang dengan sempurna.

Beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk dapat merasakan perkembangan janin yang ada dalam kandungan anda dengan menggunakan perabaan tangan saja, di antaranya sebagai berikut ini.

Minggu pertama kehamilan anda dapat memegang bagian yang ada pada perut anda yang berbentuk seperti bola kecil yang keras dalam perut anda, karena bola kecil yang anda raba tersebut adalah janin anda yang masih dalam bentuk segumpal darah.

Pada minggu selanjutnya anda dapat meraba bagian pada perut yang berbentuk bola akan semakin membesar dan memenuhi semua bagian telapak tangan anda, karena janin yang ada dalam kandungan anda sudah mulai menjadi gumpalan daging.

Pada minggu selanjutnya anda akan merasakan bayi anda akan bergerak pada usia kandungan 16 minggu, sehingga anda dapat mulai mengetahui berbagai perkembangan janin yang ada dalam kandungan anda.

Pada minggu selanjutnya janin yang ada dalam kandungan anda akan mulai menendang dan akan membuat anda mengetahui posisi tangan dan kaki dari janin yang ada dalam kandungan anda.

Demikian ulasan tentang cara merasakan beberapa perkembangan janin dalam Rahim dengan menggunakan perabaan pada bagian perut anda, sehingga anda dapat mengetahui perkembangan janin yang ada dalam kandungan anda dengan merasakan setiap pergerakan yang dilakukan janin anda.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages