Gaya Rambut Pria Pompadour Yang Menawan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, May 22, 2017

Gaya Rambut Pria Pompadour Yang Menawan


Saat ini gaya rambut pria sudah beralih menjadi lebih rapi, tertata dan tampak kelimis. Jika anda saat ini selalu memperhatikan gaya rambut pria para selebritas seperti salah satunya David Beckham atau Justin Bieber dengan tampilan pada atas rambut yang dibiarkan sedikit panjang dan sisinya pendek lalu disisir rapi itu adalah gaya rambut pompadour. Saat ini trend tersebut sudah berkembang dikalangan masyarakat luas hampir di seluruh dunia termasuk di negara kita saat ini. Model yang satu ini memberikan efek yang sangat rapi bagi pria dan tampil lebih maskulin dan gagah. Selain itu, potongan rambut seperti ini pun mudah sekali untuk ditiru dan juga sangat baik untuk digunakan pada berbagai kegiatan baik formal maupun informal.

Sebenarnya kalau kita lihat dari kacamata sejarah, model yang satu ini sudah ada sejak lama bahkan sejak era 1700an ketika masa Raja Louis XV. Nama dari gaya rambut yang satu ini bahkan diambil dari nama orang yang pertama memperkenalkannya yaitu Madan de Pompade yang merupakan istri dari Raja Louis XV. Gaya rambut pria ini kini semakin berkembang di berbagai kalangan baik para selebritas maupun orang-orang biasa pada umumnya. Secara global gaya rambut yang satu ini mulai dikenalkan oleh penyanyi legendaris yaitu Elvis Presley pada tahun 1950an dan sempat tenggelam waktu itu oleh gaya rambut pria panjang dan kering.

Bagi yang ingin mencoba gaya rambut yang satu ini, kini anda bisa mencari referensi yang sesuai dengan keinginan anda karena ada beberapa pilihan yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Selain itu, agar rambut tampak sehat dalam bergaya model atau gaya apapun anda bisa mencoba melakukan perawatan dengan mudah menggunakan shampo Clear yang merupakan salah satu shampo perawatan terbaik serta shampo anti ketombe no 1 di Indonesia. 

Selain itu, ada banyak sekali varian yang bisa anda jadikan sebagai pilihan dan anda sesuaikan sendiri dengan kondisi rambut anda saat ini. Produk yang satu ini pun bisa anda temukan dimana pun juga karena sudah tersebar di setiap tempat.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages