Tips Penting Pada Masa – Masa Kehamilan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, May 17, 2017

Tips Penting Pada Masa – Masa Kehamilan

perkembangan janin dalam rahim

Kehamilan merupakan suatu momen yang sangat penting sekali pasangan yang sudah menikah, terutama bagi pasangan yang baru saja menikah. Hal tersebut tentunya sangat membahagiakan. Dalam masa – masa kehamilan tentunya banyak sekali hal yang harus di perhatikan baik dalam makanan yang di konsumsi dan hal yang harus di pantang. Maka dari itu harus berhati – hati dalam kehamilan agar perkembangan janin dalam rahim tidak terganggu. Bagi seorang ibu hamil sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi terutama makanan 4 sehat 5 sempurna untuk perkembangan janin. Nah berikut ini adalah tips penting dalam masa kehamilan agar janin anda tetap sehat.
1 . Olahraga
Di saat seorang istri sedang hamil tentunya bukan berarti harus bermalas – malasan, hal tersebut tentunya akan berpengaruh pada proses persalinan atau kelahiran. Nah maka dari itu bagi para ibu hamil dianjurkan untuk melakukan aktivitas atau olahraga. Namun bila anda berolahraga hindari olahraga yang berat – berat, untuk saran anda bisa berolahraga yoga. Sangat baik sekali untuk kesehatan ibu hamil dan janin.
2 . Makanan Bergizi/
Makanan bergizi tentunya menjadi peranan yang sangat penting sekali dalam perkembangan janin dalam rahim. Maka dari itu jangan sampai melewatkan hal ini dan hindari makanan – makanan yang memang tidak sehat, seperti goreng – gorengan dan lain sebagainya. bagi ibu hamil sangat di anjurkan untuk memperbanyak minum air putih, selain itu buah – buahan dan sayuran serta lauk pauk. Karena dengan mengkonsumsi makanan tersebut tentunya kebutuhan janin akan terpenuhi, selain itu juga dengan mengkonsumsi makanan bergizi pada masa – masa kehamilan tentunya sangat bagus sekali untuk perkembangan otak janin dan membantu proses pembentukan tulang belakang. Maka dari itu konsumsilah makanan – makanan sehat setiap hari.

Untuk catatan bagi anda yang ingin mengkonsumsi buah – buahan hindari konsumsi buah nanas karena buah tersebut bila di konsumsi kemungkinan buruk akan menyebabkan keguguran. Maka dari itu gantilah buah tersebut dengan buah yang lainnya. anda bisa mengkonsumsi buah mangga matang, alpukat, apel dan lain sebagainya.

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages