Hal Yang Mesti Ada Untuk Menciptakan Ruang Kantor Nyaman - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, June 2, 2017

Hal Yang Mesti Ada Untuk Menciptakan Ruang Kantor Nyaman

Hal Yang Mesti Ada Untuk Menciptakan Ruang Kantor Nyaman

Karyawan akan sangat bagus kinerjanya apabila suasana kantornya memang nyaman karena tata ruang yang salah atau itu – itu saja bisa menjadi faktor para karyawan menjadi kurang produktif saat bekerja. Nah maka dari itu hal ini harus di tangani oleh pihak persusahaan agar para karyawan menjadi semangat pada saat bekerja. Banyak hal yang bisa dilakukan agar suasana menjadi sangat kondusif bisa dengan tidak ada kegarduhan di ruang kantor atau pun dengan mengubah beberapa furnitur kantor dari posisi awal. 

Namun apabila anda ingin membuat tata ruang yang lebih bagus anda bisa menggunakan jasa dari perusahaan desain interior. Jasa ini akan membuat ruang kantor anda menjadi sangat nyaman dan enak untuk di lihat, selain itu dapat meningkatkan kinerja para karyawan. Di kantor sendiri harus ada beberapa ruangan yang di sediakan untuk karyawan nah berikut ini saya akan paparkan dua ruangan tersebut.

1. Tempat Istirahat

Hal yang pertama dan harus ada untuk membuat para karyawan menjadi tidak bosan dan semakin bersemangat adalah dengan menyediakan tempat istirahat setelah bekerja. Hal ini tentunya sangat penting sekali bagi karyawan yang telah lama bekerja. Dengan adanya tempat istirahat di sebuah kantor pastinya akan mengistirahatkan otaknya sejenak dari pekerjaan yang membuat pusing dan stress. Nah maka dari itu mulailah dari sekarang untuk membuat sebuah tempat istirahat untuk para karyawan anda.

2. Ruangan Pribadi

Banyak orang yang berpendapat bahwa bekerja degan ruangan yang terbuka akan menciptakan hubungan antar karyawan semakin dekat, namun pad tahun 2011 lingkungan kerja secara terbuka itu justru akan mengurangi prouduktivitas kantor. Di sisi lain dengan ruangan yang terbuka para karyawan bukannya menjadi konsentrasi dengan pekerjaannya tapi malah akan terpecah belah pikirannya karena suara – suara dari aktivitas karyawan lainnya. 

Maka dari itu alangkah baiknya anda menyediakan ruangan pribadi untuk setiap karyawan dengan menggunakan jasa dari perusahaan desain interior untuk kebutuhan para karyawannya agar bisa berkonsentrasi dengan pekerjaannya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages