Manfaat Buah Jeruk Untuk Ibu Hamil - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, June 5, 2017

Manfaat Buah Jeruk Untuk Ibu Hamil



Ada cukup banyak sekali jenis buah buahan yang baik untuk ibu hamil. Salah satu jenis buah yang bisa dikonsumsi oleh perempuan yang saat ini dalam masa kehamilan ialah buah jeruk. Buah yang satu ini memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk dikonsumsi. Jeruk sendiri memiliki kandungan yang sangat baik untuk ibu dan juga janin di dalam kandungan. Selain itu, anda bisa mengkonsultasikan mengkonsumsi buah yang satu ini melalui dokter kandungan yang bias anda kunjungi untuk melakukan chek up. Bagi anda yang tertarik untuk mengkonsumsinya, berikut akan saya paparkan manfaatnya untuk ibu hamil.

1 . Kaya Akan Vitamin C

Vitamin C adalah jenis kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Jeruk merupakan salah satu buah yang memiliki tingkat kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Kandungan yang satu ini dikenal sebagai kandungan yang mampu membantu menjaga sistem kekebelan tubuh. Bagi ibu hamil, menjaga sistem kekebalan tubuh merupakan hal yang sangat diperlukan agar kualitas tubuh yang dimiliki segar bugar dalam menghadapi masa melahirkan nanti. Selain itu, kandungan yang satu ini pun mampu menjaga kesehatan bayi dalam kandungan juga.

2 . Kandungan Bermanfaat Folat untuk Ibu Hamil

Jeruk memiliki kandungan folat yang mana kandungan tersebut memiliki manfaat yang sangat besar sekali untuk setiap ibu hamil. Kandungan folat itu sendiri memiliki manfaat untuk perkembangan otak dan juga perkembangan sumsum tulang belakang. Dengan demikian, dari sekian banyak jenis buah buahan yang baik untuk ibu hamil, jeruk merupakan salah satu buah yang layak untuk anda pertimbangkan. Selain itu, buah yang satu ini pun memiliki kandungan 90% air yang mana sangat baik sekali untuk membantu menjaga cairan tubuh.

Kedua manfaat di atas bisa anda jadikan sebagai referensi dalam memilih suatu buah yang bisa dikonsumsi ketika masa kehamilan oleh setiap perempuan. Selain itu, ada hal lainnya yang perlu anda pertimbangkan, yakni dalam memilih kualitas jeruk. Usahakanlah untuk memilih kualitas jeruk segar dari pedagang yang sudah terpercaya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages