Membuat Anak Hiperaktif Tidak Mudah terserang Penyakit - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, June 18, 2017

Membuat Anak Hiperaktif Tidak Mudah terserang Penyakit

anak hiperaktif


Memperhatikan kesehatan anak merupakan salah satu kewajiban kita sebagai orang tua yang mana kesehattan anak sangat berpengaruh sekali untuk pertumbuhannya karena jika anak kita sakit sakitan maka akan sangat mengganggu pertumbuhannya. Terutama anak yang hiperaktif yang sangat rentan sekali terkena penyakit karena keaktifannya yang membuat bakteri dan juga virus akan sangat mudah sekali menyerang anak kita.

Selain itu anak hiperaktif sangat sulit sekali untuk kita atur karena anak yang hiperaktif akan selalu tertarik dengan segala hal yang ada di sekitar kita anak yang hiperaktif juga cenderung suka sekali berlari lari, berjalan dan memanjat manjat maka kita juga memerlukan ekstra perhatian kepada anak yang hiperaktif. Untuk mengendalikan ke aktifan anak kita maka kita bisa menyalurkan energi anak kita ke bidang olahraga agar anak kita tidak hanya bergerak tanpa arah namun dengan mengarahkannya ke olahraga maka anak kita bisa mengendalikan emosinya dan juga energinya tidak terbuang sia sia.

Selain itu juga kita sebagai orang tua yang menjadi salah satu panutan anak kita harus bisa memberikan contoh anak hiperaktif dengan cara kita selalu bersikap tenang saat menghadapi masalah dan saat bekerja dengan seperti itu maka anak kita juga bisa melihat kita lebih tenang dan juga akan mencontohnya.

Untuk membuat anak kita lebih bisa mengendalikan ke aktifannya dengan memperdengarkan musik ralaxsasi yang mana dengan menggunakan musik relaxsasi anak kita bisa menikmati ketenangannya yang membuat dia lebih santai lagi. Maka dengan cara seperti yang di atas maka kita bisa mengendalikan anak yang hiperaktif lebih mudah lagi. Selain itu juga kita harus selalu memperhatikan asupan gizinya agar tidak hanya bisa mengendalikan anak kita tetapi kita juga bisa membuat tubuh anak kita lebih sehat lagi.

Makanan yang sudah semestinya di berikan kepada anak kita adalah sayuran, buah-buhan, daging merah, telur, ikan dan susu. Berbicara susu sekarang ini ada salah satu susu yang sangat bagus sekali untuk di konsumsi anak kita susu tersebut adalah dancow yang mana dancow ini merupakan susu yang mengandung berbagai macam gizi baik yang akan membuat tubuh anak kita lebih kuat dan otaknya pun akan berkembang. Maka dari itu sangat penting sekali untuk kita memberikan susu dancow kepada anak kita sesuai dengan umurnya karena tersedia berbagai macam susu dancow yang di sesuaikan dengan umur anak kita.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages