Tanda Yang Akan Dialami Apabila Kehamilan Sudah Dekat - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, June 7, 2017

Tanda Yang Akan Dialami Apabila Kehamilan Sudah Dekat


Semua ibu hamil pasti ingin mempersiapkan dalam masa melahirkan. Tapi bagaimana kalau anda tidak tahu kapan anda melahirkan? Melahirkan butuh proses perjuangan sang ibu yang sangat luar biasa. Ada beberapa tanda yang akan memperlihatkan melahirkan sudah dekat seperti faktor fisik yang berubah, ataupun faktor yang akan memberikan ciri bahwa anda akan melahirkan. Oleh karena itu bagi anda yang sedang mencari referensi terkait tanda akan melahirkan dalam waktu dekat kita akan bahas bersama di sini.

  1. Tanda yang akan muncul dalam masa kehamilan yang pertama adalah perasaan nyeri punggung, sakit perut, dan kram hal ini mirip dengan pramenstruasi yang pastinya sudah anda alami sebelumnya.
  2. Selanjutnya tanda yang akan muncul pada saat masa melahirkan sudah dekat yaitu meningkatnya buang air kecil, ha ini terjadi karena bayi anda dalam kandungan akan turun ke tulang panggul. Maka dari itu ini merupakan suatu Kondisi bahwa rahim bersandar pada kandung kemih yang sering sehingga frekuensi buang air kecil ibu hamil semakin meningkat.
  3. Selanjutnya keluarnya cairan atau lendir kental yang bercampur sedikit darah dari vagina. Selama masa kehamilan serviks anda ditutupi oleh lendir yang sangat kental, tapi jangan heran karena ketika melahirkan serviks anda akan membesar dan membuat jalan lendir keluar melalui vagina. Hal inilah yang selalu di kagumi oleh setiap orang.
  4. Dan tanda tanda bahwa anda akan melahirkan dalam waktu dekat adalah dengan ditandainya perubahan pada serviks, yang mana pada jaringan serviks akan menjadi melunak atau menjadi elastis. Tapi bagi ibu yang sudah pernah melahirkan akan mengalami tanda yang sedikit berbeda yaitu serviks yang akan lebih mudah membesar sekitar satu atau dua sentimeter sebelum persalinan dimulai.

    Itulah tanda akan melahirkan dalam waktu dekat. Proses ini merupakan momen yang harus anda jaga dari segala aktivitas, agar proses melahirkan nanti menjadi lancar dan tanpa masalah.


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages