Yuzu Minuman Sehat Segar Alami - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, June 16, 2017

Yuzu Minuman Sehat Segar Alami

  Yuzu Minuman Sehat Segar Alami

Memiliki tubuh yang sehat membuat anda bisa melakukan berbagai aktivitas dengan leluasa. Untuk membuat kesehatan tubuh selalu terjaga, ada banyak hal yang bisa anda lakukan seperti berolah raga secara rutin, dan mengkonsumsi aneka jenis makanan sehat, seperti buah-buahan. Salah satu jenis buah yang bisa anda coba adalah buah Yuzu. Mungkin masih banyak dari anda yang masih asing dengan nama buah ini. 

Buah yuzu tampak seperti buah lemon, namun memiliki tekstur kasar dan warna hijau sampai kuning sesuai dengan tingkat kematangan. Buah ini termasuk keturunan citrus ishangensis dan jeruk mandarin dan banyak terdapat di kawasan Asia Timur seperti China dan Jepang. 

Pohon buah Yuzu sangat kuat dan mampu bertahan dalam suhu yang ekstrem seperti cuaca dingin bahkan hingga beku. Buah Yuzu sangat cocok anda nikmati dalam bentuk minuman segar alami, dan tidak cocok dimakan secara langsung sebagaimana buah jeruk pada umumnya. 

  Yuzu Minuman Sehat Segar Alami

Selain rasanya yang menyegarkan, buah Yuzu memiliki beberapa khasiat penting untuk kesehatan, seperti berikut ini.

1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Sistem kekebalan tubuh merupakan benteng pertahanan tubuh dari berbagai ancaman penyakit. Mengkonsumsi buah yuzu sangat efektif untuk meningkatkan sistem imun atau sistem kekebalan tubuh anda, karena buah ini diperkaya kandungan vitamin C yang tinggi.

2. Mencegah penuaan dini

Bagi kaum hawa, anda tentunya selalu menginginkan memiliki kulit wajah yang cantik dan sehat. untuk mewujudkannya, anda bisa mengkonsumsi minuman segar alami yang dibuat dari buah yuzu dipadukan dengan daun teh Indonesia, yakni Yuzu Tea secara rutin. Hal ini dapat membantu mengurangi munculnya kerutan pada kulit wajah anda.

3. Mencegah penyakit kanker

Manfaat lain dari buah citrus asal negeri sakura ini juga dapat mencegah penyakit kanker yang sangat membahayakan kesehatan tubuh. Di tempat asalnya, buah Yuzu sejak dulu dipercaya untuk mengatasi dan mencegah berkembangnya sel-sel kanker dalam tubuh.

Demikianlah tiga manfaat penting mengkonsumsi minuman segar alami dari buah Yuzu yang dipadukan dengan daun teh Indonesia, minuman ini bisa anda temukan dengan mudah dalam kemasan Yuzu Tea.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages