Cara Paling Sederhana Dalam Menata Ruang Kerja - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, July 4, 2017

Cara Paling Sederhana Dalam Menata Ruang Kerja

Cara Paling Sederhana Dalam Menata Ruang Kerja

Bagi para karyawan, menata ruang kantor merupakan pekerjaan yang wajib dilakukan untuk menciptakan kenyamanan anda saat bekerja. Menata ruang kerja ini memang bukanlah hal yang sulit dilakukan, namun gangguannya adalah para karyawan ataupun pimpinan tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukannya. 

Namun anda tidak perlu khawatir karena saat ini anda tidak perlu melakukannya sendiri, melainkan anda bisa mewakilkannya pada pihak lain, seperti perusahaan gema intermulia yang bergerak di bidang jasa desain interior kantor. Kenyamanan di ruang kerja merupakan hal utama yang harus diciptakan, karena kantor merupakan rumah kedua, dimana anda selalu menghabiskan sepertiga waktu siang hari anda di kantor. Berikut ini kami akan memaparkan beberapa tips sederhana menata ruang kerja.

Atur tata letak meja di kantor anda

Pengaturan tata letak meja di kantor merupakan hal pertama yang akan membuat kantor terlihat lebih rapi. Dalam melakukannya, anda bisa menempatkan posisi meja kantor dari arah datangnya sinar cahaya, sehingga akan membuat ruang kantor terlihat lebih terang dan lebih cerah. Banyak orang berpendapat bahwa bekerja dekat dengan datangnya sinar cahaya akan mengalirkan energi pada tubuh dan pikiran anda saat melakukan berbagai pekerjaan.

Hindari penataan tempat duduk menghadap ke dinding

Demi kenyamanan seluruh karyawan, pastikan anda tidak menempatkan tempat duduk dengan menghadap ke dinding atau membelakangi jendela. Namun jika tidak ada pilihan lain selain menghadapkannya ke dinding, anda bisa menyiasatinya dengan menempatkan sebuah cermin kecil di atas meja kantor anda.

Lakukan penataan file serapi mungkin

Cara paling sederhana dalam melakukan penataan adalah, anda bisa meletakkan berbagai jenis file yang dianggap sangat penting di sebelah kiri meja kerja anda. Hal ini dapat membuat file tersebut lebih mudah dijangkau, dan dapat memicu energi yang akan membuat pekerjaan anda menjadi lebih lancar.

Jangan menyimpan furnitur di dekat pintu

Agar pintu dapat terbuka lebar, sebaiknya anda tidak menempatkan furniture dan kabinet di dekat pintu. Jika pintu dapat terbuka lebar, maka para karyawan dapat keluar dan masuk dengan lebih leluasa.

Itulah 4 langkah sederhana dalam melakukan penataan ruang kerja. untuk hasil lebih maksimal, anda bisa mewakilkan pekerjaan ini kepada gema intermulia sebagai perusahaan jasa desain interior terbaik di Jakarta.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages