Dapatkan Kenyamanan Internetan Menggunakan Mifi Smartfren - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, July 7, 2017

Dapatkan Kenyamanan Internetan Menggunakan Mifi Smartfren

Dapatkan Kenyamanan Internetan Menggunakan Mifi Smartfren
Kita pastinya sudah tahu bahwa internet merupakan kebutuhan di zaman modern, karena dengan adanya internet ini akan memudahkan kita dalam berbagai hal salah satunya adalah komunikasi, hiburan dan juga berbagai macam informasi yang terkini dari berbagai sumber. Selain itu kita juga bisa jual beli barang menggunakan toko online yang berada di internet. 

Nah untuk mengakses internet tentunya harus memiliki alatnya yaitu modem 4g terbaik. Saat ini banyak sekali perusahaan atau operator selular yang menciptakan modem atau router untuk mempermudah mengakses internet walaupun kini internet juga bisa di akses menggunakan smartphone. Namun akan lebih baik menggunakan modem agar jaringan internet stabil dan cepat bila di bandingakan menggunakan smartphone.

Salah satu operator selular berbasis CDMA Smartfren telah membuat modem 4g terbaik yang dapat anda gunakan untuk mengakses internet lebih mudah dan dapat digunakan dimana saja. Modem ini menggunakan sim card CDMA khsusnya untuk Smartfren. Operator selular ini di indonesia sangat popular karena jaringan atau signal sangat bagus dan dapat di akses hingga seluruh indonesia nah dengan begitu anda tidak perlu khawatir bila ingin berkomunikasi dari luar kota.  

Selain itu smartfren juga menyediakan berbagai macam paket kuota internet yang sangat menarik dengan kuota internet yang belimpah, namun tidak sampai situ saja, smartfren selain membuat router atau modem, smartfren juga membuat smartphone yang sangat canggih bahkan produk smartfren ini sangat diminati di kalangan masyarakat karena harga yang sangat terjangkau namun spesifikasinya tidak kalah dengan produk smartphone yang sudah memiliki nama di dunia.

Banyak sekali kelebihan dari modem smartfren ini bahkan akan membuat anda nyaman dan puas dengan modem tersebut karena produk modem ini telah dibekali dengan jaringan 4g yang pastinya akan memberikan pengalaman internetan dengan kecepatan tinggi, selain itu ada hal menarik lagi yaitu walaupun smartphone anda tidak memiliki fitur 4g, bila menggunakan mifi atau modem smartfren anda bisa menggunakan jaringan 4g. Nah dengan begitu anda tidak perlu membeli smartphone jaringan 4g bila dengan modem ini bisa menggunakan jaringan 4g, selain itu modem ini dapat di akses hingga 32 pengguna dalam waktu bersamaan tanpa mengurangi kecepatan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages