Ingin Dapur yang Terkesan Hangat? Gunakan Model Kitchen Set Tema Kayu - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, August 20, 2017

Ingin Dapur yang Terkesan Hangat? Gunakan Model Kitchen Set Tema Kayu

model kitchen set

Selain identik dengan bau masakan hingga tempat yang kotor karena digunakan untuk memasak dan mencuci piring, dapur juga jarang menjadi tempat favorit karena tidak memiliki kesan yang istimewa. Namun, kita dapat merubah kesan tersebut dengan menjadikan dapur sebagai salah satu spot ruangan favorit juga, bukan untuk sekedar masak melainkan juga untuk minum kopi, membaca majalah, hingga untuk berbincang ringan bersama keluarga. oleh karena itu, buatlah model kitchen set dengan nuansa kayu untuk menciptakan kesan yang hangat.
Untuk menciptakan kesan dapur yang hangat, tentukan warna dasar ruang dapur anda. Kami rekomendasikan untuk memilih cat putih untuk bagian dinding dapur. Putih akan berpadu dengan baik saat disandingkan dengan perabotan kayu. Selanjutnya, pilih furnitur dapur anda, dan di sini anda harus memilih furnitur kayu agar sesuai dengan tema hangat yang diinginkan.
Lemari penyimpanan kayu bisa dipilih untuk disimpan di salah satu sisi ruang dapur. Lemari penyimpanan ini juga dapat menjadi satu kesatuan dengan kitchen set anda, seperti meja dapur, lemari dapur atas dan bawah yang juga terbuat dari bahan kayu yang sama dengan warna yang sama pula. Sementara itu, pilih warna putih untuk permukaan meja dapur agar tidak terkesan monoton.
Jika kitchen set anda berbentuk letter L atau U. Tentunya ada bagian tengah yang kosong. Jika Bagian tengah ini cukup luas, anda bisa menempatkan meja dan kursi makan yang terbuat dari kayu. Warna meja dapat disamakan dengan warna furnitur dapur lainnya, sedangkan warna kursi bisa diberi aksen dengan balutan warna hitam. Di bawah meja dan kursi dapat anda letakkan karpet hitam putih untuk makin mempercantik ruang dapur. Jangan lupa menambahkan lampu gantung berwarna hitam di atasnya.

Pilihlah aneka perabotan dapur dengan bahan yang berkualitas, juga model yang tidak pasaran agar dapur anda akan semakin indah. Aneka perabotan untuk membuat model kitchen set impian dapat anda dapatkan di IKEA Indonesia sebagai satu – satunya penyedia perabot rumah tangga terlengkap yang wajib anda kunjungi sekarang juga.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages