Tips Membeli Meja Makan Kayu Dengan Tepat - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, August 21, 2017

Tips Membeli Meja Makan Kayu Dengan Tepat

Tips Membeli Meja Makan Kayu Dengan Tepat

Membeli furniture tidaklah semudah kita membeli sayuran. Mengingat furniture merupakan perabotan yang memiliki nilai guna serta umur pemakaian yang cukup lama. Sehingga tentunya harus benar-benar jeli dalam memilih sebelum memastikan membeli. Termasuk ketika kita hendak membeli model meja makan kayu terbaru yang lebih unik dan menarik saat ini. 

Ketika cermat dalam memilih, maka kerusakan atapun rasa sesal setelah membeli dapat dihindari. Pun lebih dari itu, produk tersebut dapat berguna dan bermanfaat lebih lama. Sehingga anda tak perlu lagi memikirkan mencari gantinya yang lebih bagus dan berkualitas. 

Berikut di bawah ini kami hadirkan beberapa tips yang dapat membantu anda dalam memilih meja makan kayu.

Brand
Brand atau merk atau perusahaan yang memproduksi produk terkait, memiliki peranan penting dalam menentukan produk tersebut memiliki kualitas tinggi atau sebaliknya. Mengingat sebuah perusahaan yang telah dikenal, pada umumnya bersusaha memberikan produk dengan kualitas unggulan, sehingga mampu memuaskan para pelanggannya.

Material
Ketika anda tengah membutuhkan model meja makan kayu terbaru, maka sebaiknya anda pun lebih jeli dalam memilih material yang digunakan dalam pembuatan meja makan tersebut. Karena seperti yang telah kita ketahui, jenis kayu yang digunakan dalam pembuatan meja makan cukup beragam. Dan salah satu jenis kayu paling dominan digunakan yakni kayu jati. Selain memiliki tekstur yang mengkilap, pun lebih tahan lama digunakan.

Kekuatan
Untuk melihat kuat dan tidaknya. Anda dapat mencoba menduduki kursinya sebelum anda beli. Selain dari itu, anda pun akan menemukan kenyamanan saat mencobanya. Kemudian kekuatan bisa anda lihat dari sambungan setiap kaki meja makan serta kursinya.

Harga
Pada umumnya meja makan kayu jati dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. Oleh karenanya, ketika anda menemukan meja makan kayu jati dengan harga yang murah, anda perlu waspada.

Ukuran dan warna
Agar meja makan dapat diletakkan di ruang makan sesuai dengan ukuran dan konsep ruangan. Sebaiknya perhatikan ukuran dan warna meja makan itu sendiri.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages