Pilihan Asuransi Saat Membeli Mobil Baru - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, September 7, 2017

Pilihan Asuransi Saat Membeli Mobil Baru

Asuransi All Risk
Asuransi All Risk
Asuransi All Risk - Memiliki sebuah kendaraan saat ini sudah menjadi sebuah kepentingan, terutama bagi mereka yang memiliki mobilitas yang tinggi, seperti bekerja dengan jarak yang cukup jauh atau memiliki usaha yang mengharuskan mengangkut barang menggunakan mobil. 

Oleh karena itu, membeli sebuah mobil menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi untuk melancarkan semua kegiatannya. Akan tetapi satu hal penting yang harus disadari saat memiliki sebuah mobil adalah dengan mendaftarkannya pada jenis asuransi all risk, untuk mencegah dari hal – hal yang tidak diinginkan.
Asuransi All Risk
Asuransi All Risk

Selain itu, ada beberapa pertimbangan mendasar lain yang harus diperhatikan saat membeli sebuah mobil baru, diantaranya:

1. Tidak buru - buru membuat keputusan untuk membeli saat berkunjung ke sebuah dealer mobil. 

Lebih baik memilih beberapa dealer dan perhatikan tawaran apa yang mereka berikan. Mungkin saja anda akan menemukan perbedaan harga, meskipun tidak jauh. Kemudian, mungkin juga anda mendapatkan beberapa jaminan dan keuntungan lainnya yang tidak didapatkan dari dealer mobil lainnya.

2. Pastikan jika anda sudah memiliki dana yang pas untuk membeli sebuah mobil. 

Anda dapat mengumpulkan uang dan membeli mobil secara cash ataupun kredit. Jika ingin membeli mobil secara kredit, pastikan jika anda sudah memiliki perhitungan untuk membayar cicilan mobil setiap bulannya agar tidak terjadi tunggakan.

3. Asuransi mobil all risk yang anda miliki. 

Hal ini menjadi sebuah kepentingan yang cukup mendasar, mengingat jika mobil anda tergolong pada jenis mobil mewah tentu saja kemungkinan resiko terburuk bisa menimpa anda. Selain itu jika mobil yang anda miliki juga sering digunakan setiap hari dengan medan dan mobilitas yang tinggi, asuransi menjadi sangat diperlukan.

Dari ketiga poin diatas, asuransi all risk merupakan satu pilihan terbaik untuk menjamin keamanan kendaraan roda empat anda. Salah satu layanan asuransi yang dapat dipilih adalah asuransi Autocillin yang merupakan produk asuransi kendaraan mobil dari Adira Insurance. Asuransi ini memberikan jaminan All Risk dan keuntungan lainnya dengan pelayanan yang cepat dan juga proses yang sangat sederhana namun memberikan hasil terbaik.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages