Hilangkan Dehidrasimu Dengan Minuman Segar Alami - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Saturday, September 23, 2017

Hilangkan Dehidrasimu Dengan Minuman Segar Alami

Hilangkan Dehidrasimu Dengan Minuman Segar Alami
Sudah mendengar minuman segar alami Yuzu Tea yang dari Jepang itu? Pastilah sudah pernah mendengarnya, tapi kamu bingung. Apa sih teh Yuzu itu, kok katanya segar alami dan menyehatkan badan. Bagi yang belum tahu kita bahas yuk! Yuzu Tea adalah tea yang terbuat dari buah Yuzu yang berasal dari Jepang. Buah Yuzu kaya akan vitamin C yang berdasarkan kandungannya lebih besar dibandingkan lemon atau jeruk biasa lainnya.

Pergantian musim, terkadang membuat tubuh lemah, gampang sakit dan merasa kurang semangat. Jika itu yang kamu rasakan, cobalah untuk mengkonsumsi minuman Yuzu yang menyegarkan tubuh. Kandungan vitamin C nya akan menghilangkan dehidrasimu dan menjadikan tubuh lebih bersemangat. Cuaca panas bisa dikalah dengan meminum Yuzu Tea Original atau Yuzu Green Tea. Pilih teh mana yang sesua selera Anda.

Yuzu tea dapat menghilangkan dehidrasi karena mengandung sodium. Sehingga, saat cuaca terik pun kamu takkan merasa kurang cairan dan lemah lagi. Ketika dehidrasi, istirahat juga penting bagi tubuh. Usahakan untuk tidur yang cukup dan hindari memforsir tenaga dan pikiran untuk kegiatan, apalagi yang tidak perlu. Selain itu, konsumsi makanan yang meningkatkan stamina seperti daging BBQ yang diolah dengan bumbu-bumbu alami.

Kalau di Jepang, daging BBQ sangat enak dinikmati saat musim panas tiba. kamu bisa meniru kebiasaan orang Jepang itu supaya mood kamu terjaga. Minum-minuman dingin memang bisa lepaskan dahaga di saat cuaca panas, tapi hanya sesaat. Minum dingin saat panas, bisa mengakibatkan cegukan yang tidak disukai banyak orang itu. Maka, jangan asal mengambil minuman dingin, tapi pilih yang benar-benar berkhasiat menghilangkan dehidrasimu.

Mengkonsumsi minuman segar alami Yuzu Tea dapat Anda lakukan kapan saja, baik saat musim panas maupun musim dingin. Menyediakan minuman Yuzu dirumah merupakan hal yang tepat, Anda bisa membelinya secara offline maupun online. Yuzu bisa dikonsumsi sendiri atau disuguhkan kepada tamu dan juga disajikan saat ada acara spesial di rumah.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages