Terapkan Cara hidup Sehat Untuk Anak Anda - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, September 27, 2017

Terapkan Cara hidup Sehat Untuk Anak Anda


Dewasa ini, masalah kesehatan anak terus meningkat. Oleh karena itu, sangat penting bagi anda untuk menjaga kesehatan anak semaksimal mungkin. Cara hidup sehat dengan membiarkan si kecil berkeringat dan tertawa bersama teman adalah hal yang sangat baik untuk menunjang pertumbuhan dan kesehatan fisik anak.

Cara hidup sehat semakin populer dijalankan seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat dan semakin terbukanya akses informasi dan media. Memang, tak semua orang menerapkan cara hidup sehat karena dianggap terlalu merepotkan. Apalagi bagi mereka yang sibuk dan tidak sempat berolahraga serta mengatur pola makan. Padahal, cara hidup sehat bisa menjadi contoh di tengah kehidupan berkeluarga terutama ke sang buah hati. Pada masa usia pertumbuhan, amat penting untuk menjaga kesehatan tubuh anak agar tetap aktif dan enerjik.

Di zaman ini anak-anak cenderung memiliki aktivitas fisik yang kurang, karena banyaknya hiburan seperti televisi dan gadget. Anak lebih memilih menonton tv berjam-jam sambil mengunyah snack dari pada beraktivitas di luar rumah. Menghabiskan waktu bermain di luar bersama teman sudah lebih dari cukup sebagai aktivitas fisik sang anak. Cara hidup sehat dengan membiarkan si kecil berkeringat dan tertawa bersama teman adalah hal yang sangat baik untuk menunjang pertumbuhan dan kesehatan fisik anak. 

Orang tua harus memastikan bahwa anak tidak menghabiskan sebagian besar waktunya bersantai di depan televisi atau video game. Serta ajarkan pada anak untuk mengkonsumsi berbagai jenis makanan sehat seperti buah-buahan, sayuran, daging, produk olahan susu, dan lain sebagainya. Bantu mereka membiasakan diri dengan menghidangkan makanan-makanan yang sehat dan seimbang setiap harinya.

Sejalan dengan hal tersebut berikan asupan berenergi seperti Nestle Milo agar buah hati tetap berkembang dan selalu sehat dalam tiap rutinitasnya seperti berolah raga, belajar, bermain, dan lain- lain. Susu yang diproduksi oleh Nestle ini merupakan campuran zat bubuk coklat dan gandum yang dapat diminum baik secara panas maupun dingin. Susu ini tidak hanya digemari oleh anak-anak, namun juga oleh orang dewasa di banyak bagian di seluruh dunia. Tak heran Si kecil sangat suka rasa coklat yang terkandung dalam susu milo tersebut, selain rasanya yang enak, ibu pun tak usah khawatir akan bahaya ataupun bahan yang terkandung dari susu tersebut, karena Nestle Milo sangat aman untuk dikonsumsi si kecil dan menjadi pilihan terbaik sebagai cara hidup sehat untuk si kecil.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages