Cara Mudah Untuk Menghilangkan Ketombe - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, October 22, 2017

Cara Mudah Untuk Menghilangkan Ketombe


tips menghilangkan ketombe

Ketombe merupakan sel kulit mati yang berada di kepala kita atau jamur yang bisa mengganggu rambut kita yang mana ketombe akan sangat mengganggu sekali terutama bagi kita yang sering menggunakan baju berwarna hitam sudah pasti akan sangat nampak sekali ketombe yang berjatuhan di bahu kita. Selain itu juga ketombe bisa membuat rambut kita rontok dan juga sangat gatal sekali yang membuat kita menjadi sering menggaruk kepala kita yang mana perilaku kita terlihat aneh dan juga jorok. Penyebab ketombe bisa di sebabkan beberapa faktor seperti keringat, debu, kulit kering dan juga cuaca. Maka dari itu bagi kita yang berketombe kita bisa menanganinya dengan beberapa tips menghilangkan ketombe sederhana yang bisa kita lakukan di rumah diantaranya adalah.


  1. Keramas
    Keramas merupakan salah satu kegiatan yang sangat membantu sekali bagi kita menghilangkan kotoran yang ada di kepala kita dan bisa merontokan ketombe yang ada di kepala kita maka dari itu keramas dengan rutin dan teratur akan bisa membuat ketombe hilang.
  2. Memberi vitamin
    Ada banyak sekali sumber vitamin untuk kepala kita yang sangat mudah sekali kita dapatkan yang mana di antaranya adalah vitamin yang ada di dalam buah buahan dan juga tanaman lainnya maka dari itu dengan kita selalu rutin memberikan vitamin untuk kepala dan rambut kita akan membuat kepala kita sehat dan ketombepun akan hilang dengan sendirinya.
  3. Shampoo
    Shampoo merupakan salah satu metode yang paling ampuh untuk rambut kita yang mana jika kita mandi kita akan merasa kurang jika tidak memakai shampoo. Kandungan yang ada dalam shampoo pun sangat ampuh sekali untuk menghilangkan ketombe.
  4. Menjaga kebersihan kepala
    Yang satu ini sangatlah penting karena meskipun kita melakukan berbagai macam perawatan untuk menghilangkan ketombe namun kita masih jorok atau jarang membersihkan kepala dan rambut kita akan sangat percuma sekali maka dari itu kita harus selalu menjaga kebersihan rambut dan kepala kita terutama bagi kita yang sudah beraktifitas yang menghasilkan keringat dan berpanas panasan.

Itulah tips menghilangkan ketombe yang sangat simple dan mudah kita lakukan untuk menghilangkan ketombe secara permanen. Selain tips di atas kita juga bisa membasmi ketombe dengan menggunakan shampoo clear yang sangat mudah sekali kita temui harganya juga sangat terjangkau sekali maka dari itulah untuk mendapatkan rambut dan kulit kepala yang sehat akan sangat mudah sekali.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages