Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Mudah - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, October 24, 2017

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Mudah

cara alami menghilangkan ketombe

Dengan adanya penyakit ketombe merupakan permasalahan yang selalu dialami terhadap rambut. Baik itu untuk seorang wanita atau pun untuk seorang laki-laki akan bisa untuk dapat terkena ketombe. Oleh karena itu ketomeb yang disebabkan karena terdapat pengelupasan sel kulit mati tentunya harus mampu untuk dapat diatasi dengan sangat baik dan juga cepat. Salah satunya dengan cara melakukan cara alami menghilangkan ketombe. Pengelupasan yang terjadi terhadap kulit kepala sebenarnya hal yang sangat wajar jika jumlahnya sangat sedikit, namun jika jumlahnya banyak adalah salah satu tanda munculnya ketombe.

Adanya penyakit ketombe seperti ini tentunya menjadi sebuah permasalahan yang harus dapat diatas dikarenakan jika hal seperti ini dibiarkan bisa saja mengganggu terhadap penampilan dan juga akan sanga sulit sekali untuk dapat dihilangkan. Oleh karena itu cara alami menghilangkan ketombe dapat dilakukan dengan cara yang sangat mudah yang bisa untuk dapat dilakukan setiap saat sebagai berikut ini.

Kandungan di dalam garam seperti kristal abrasive mempunyai fungsi untuk dapat menghilangkan ketombe sehingga berbagai macam permasalahan di dalam ketombe bisa dengan sangat mudah untuk dapat dihilangkan. Kita hanya perlu untuk dapat meratakan garam terhadap kulit kepala rambut, kemudian diamkanlah beberapa saat dan setelah itu bersihkanlah kembali dengan menggunakan air yang bersih.

Bawang merah juga dapat kita manfaatkan untuk dapat menghilangkan permasalahan penyakit ketombe yang sangat mengganggu sekali. Untuk dapat mengatasi permasalahan ketombe dengan menggunakan bawang merah ini sebaiknya kita bisa mencanpurkannya dengan bahan yang lainnya seperti minyak zaitun, madu atau pun dengan santan. 

Perpaduan ini dapat membuat ketombe yang sangat mengganggu hilang dengan sangat mudah sekali. Untuk dapat menggunakannya juga sangat mudah sekali karena kita tinggal mencampurkan semua bahan tersebut dan menggosokannya terhadap kulit kepala. Setelah semuanya tercampur dengan rata dan kita biarkanlah beberapa menit, kemudian langkah yang terakhir membersihkannya dengan menggunakan air.


Minyak tea tree oil yang dipercaya sangat bermanfaat sekali di dalam menghilangkan penyakit ketombe dikarenakan kandungannya mempunyai sifat yang anti jamur. Untuk dapat menggunakannya kita hanya perlu untuk dapat mencampurkannya dengan air kemudian masukan terhadap semprotan. Semprotan yang ada digunakan untuk menyemprot terhadap seluruh kulit kepala dengan cara menyeluruh setelah kita keramas.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages