4 Penyebab Kulit Kepala dan Rambut Berminyak - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, October 24, 2017

4 Penyebab Kulit Kepala dan Rambut Berminyak

shampo anti ketombe yang ampuh

Kulit kepala memiliki banyak karakter, salah satunya ialah kulit kepala berminyak. Kulit kepala berminyak, bisa membuat ketombe tumbuh subur. Dibutuhkan shampo anti ketombe yang ampuh untuk karakter rambut berminyak. Adapun, beberapa hal ini yang bisa menyebabkan kulit kepala dan rambut anda berminyak.

  1. Kelenjar Minyak. Setiap orang memiliki kelenjar minyak pada kulit kepalanya. Kondisi ini bisa mengeluarkan minyak dari pori-pori kulit kepala. apabila anda memiliki hormon minyak berlebih, dipastikan minyak pada kulit kepala anda berlebih pula. Jika demikian, kulit kepala anda bisa dikatakan sebagai kulit kepala berminyak. Salah satu penyelesaiannya dengan menggunakan shampo untuk rambut berminyak.
  2. Makanan. Saat anda menyantap makanan yang memiliki minyak, dipastikan tubuh akan menyerapnya secara alami. Selain menyerap, tubuh pun akan mengeluarkannya secara alami pula. Biasanya, cara tubuh mengeluarkan minyak berlebih ini melalui pori-pori termasuk pada kulit kepala. Lewat pori-pori kulit kepala inilah minyak yang ada pada kulit kepala bisa bertambah dengan signifikan sehingga membuat kulit kepala berminyak.
  3. Kebiasaan. Banyak diantara kita memiliki kebiasaan untuk membelai atau mengatur rambut dengan tangan. Niat agar menjadi rapi dalam berpenampilan, tapi bisa diidentifikasikan sebagai cara tangan menyebarkan kotoran pada rambut, termasuk minyak yang ada di tangan. Bisa dibayangkan, tangan yang memiliki kebiasaan memegang segala sesuatu, dipakai juga untuk merapikan rambut.
  4. Polusi dan Sinar Matahari. Aktivitas yang semakin berat membuat anda mesti bisa fight dalam berbagai kondisi, termasuk di luar ruangan atau lapangan. Saat diluar ruangan, anda dipastikan akan terkena matahari secara langsung. Hal itulah yang menyebabkan kulit kepala berminyak. Selain itu, polusi yang dihasilkan dari kendaraan pun membawa minyak pada rambut anda sehingga menyebabkan rambut anda lebih lengket.

Penggunaan shampo anti ketombe yang ampuh merupakan cara efektif dan efisien untuk mengontrol minyak berlebih pada rambut dan kulit kepala anda. Keempat penyebab diatas sudah seharusnya dipahami agar anda lebih bijak saat melakukan kegiatan sehari-hari.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages