Kenalilah 3 Macam Bahan Dasar Pomade!! - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, October 26, 2017

Kenalilah 3 Macam Bahan Dasar Pomade!!


gaya rambut pria

Salah satu cara bergaya dengan efektif dan efisien ialah dengan melakukan penataan rambut semenarik mungkin. Tiap zaman memiliki gaya rambutnya tersendiri, tapi tidak jarang pula yang memodifikasi trend rambut pada era sebelumnya. Dewasa ini, gaya rambut pria memiliki banyak macamnya. Kebanyakan pria, memerlukan pomade untuk tampil kekinian mengikuti gaya rambut yang sedang tren. Untuk itu, sangat penting mengenal pomade berdasarkan bahan dasarnya.

  1. Berbasis Minyak. Ada beberapa aspek positif dan negatif dari pomade yang memiliki bahan dasar minyak. Aspek positifnya berupa harga yang tidak lebih mahal dari pomade lainnya karena biasanya lebih tradisional dan untuk kekuatannya pomade ini lebih kuat dibandingkan pomade berbahan dasar air. Adapun dampak kesulitan dari pomade ini ialah saat mencuci. Setelah selesai menggunakan pomade berbahan dasar minyak, perlu perlakuan khusus untuk membuat rambut kembali seperti semula.
  2. Berbasis Air. Pomade berbahan dasar air merupakan pomade bisa dibilang lebih mahal dari yang lain. Kenapa bisa lebih mahal? Pemakaian pomade berbahan dasar air merupakan pomade yang paling gampang mencucinya setelah selasai digunakan. Pomede berbahan dasar air ini bisa dikatakan tidak lebih kuat dari pomede yang lainnya. Apabila anda tampil gaya dengan pomade berbahan dasar air, perlu beberapa kali pengaturan untuk bisa tampil dengan waktu yang lebih lama. Adapun manfaat dari penggunakan pomade berbahan dasar air membuat rambut akan terlihat licin dan bersinar.
  3. Berbasis Petrolatum. Rambut terlihat basah, kaku dan sulit disisir saat merapikan merupaka dampak dari penggunaan pomade berbasis petrolatum. Pengguna pomede berbahan dasar ini mesti lebih hati – hati saat melakukan perawatan rambut. Perlu perlakuan khusus agar rambut anda bisa sehat dan tidak rusak. Penggunaan pomade ini merupakan yang paling susah dari penggunaan pomade berbahan dasar air dan minyak.

Dari ketiga bahan dasar pomade diatas, gaya rambut pria kekinian bisa anda dapatkan secara mudah. Pemilihan pomade berdasarkan bahan dasarnya sangat penting untuk kebutuhan dan kecocokan gaya rambut anda.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages