Sistem Layanan Pengantaran Furniture Rumah Di IKEA - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, October 29, 2017

Sistem Layanan Pengantaran Furniture Rumah Di IKEA

furniture rumah


Ada dua cara belanja furniture rumah di IKEA Indonesia yaitu dengan cara offline atau anda bisa secara langsung mengunjungi IKEA Indonesia di kawasan Alam Sutera, Tangerang – Banten untuk membeli berbagai keperluan rumah tangga termasuk furniture rumah yang anda inginkan. Sedangkan cara yang kedua adalah dengan sistem online yaitu anda tidak perlu repot – repot datang ke IKEA untuk membeli furniture rumah yang anda inginkan, namun anda cukup melakukan pemesanan di rumah, di kantor atau dimana saja dengan mengunjungi aplikasi website resmi IKEA yang sudah disediakan oleh pihak IKEA. 

Setelah anda melengkapi berbagai ketentuan yang tersedia di website IKEA tersebut, maka barang yang anda pesan tersebut akan di lakukan pengantaran oleh pihak IKEA dengan berbagai ketentuan yang sudah disepakati sebelumnya. Khusus untuk sistem pengantaran, pihak IKEA sudah menerapkan sebuah kebijakan yang berkaitan dengan layanan pengantaran barang kepada konsumen yang melakukan pemesana furniture rumah secara online.

Adapun beberapa hal yang terkait dengan sistem layanan pengantaran belanja online untuk produk furniture rumah di IKEA Indonesia adalah sebagai berikut :

  1. Biaya pengantaran dan perakitan furniture rumah akan ditampilkan saat anda melanjutkan pada halaman pembayaran.
  2. Tanggal pengantaran tidak disebutkan secara online namun akan diinformasikan saat kami menghubungi anda untuk mengonfirmasi pesanan.
  3. Setelah kami mengonfirmasi tanggal pengantaran barang pesanan, tim pengantar kami mulai merencanakan pengambilan pesanan, memeriksa kembali semua produk yang tersedia dan menyimpannya untuk anda.
  4. Anda akan menerima sebuah email/panggilan telepon saat pesanan diproses atau pemberitahuan akan diterima jika terdapat pembatalan atau perubahan tanggal pengantaran.
  5. Setelah konfirmasi, pengantaran ke Zona A & B akan dikirimkan dalam waktu lima (5) hari kerja.
  6. Waktu pengantaran dapat berubah sewaktu-waktu tergantung cuaca hujan, kepadatan lalu lintas atau keadaan tak terduga lainnya.
  7. Penerima pesanan harus orang dewasa yang mampu menerima barang pesanan dan mampu memberi petunjuk kepada tim pengantaran jika diperlukan. Penerima pesanan harus menandatangani lembar pengantaran untuk mengonfirmasi bahwa pesanan telah diantarkan dan diterima.
  8. Biaya pengantaran furniture rumah tercantum di bagian atas. Mohon catat bahwa setiap pengantaran memiliki batas berat maksimal 150kg untuk setiap kali pemesanan. Biaya tambahan Rp 150.000,00 akan dikenakan untuk setiap tambahan maksimal 125kg.


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages