Mengenali Pemicu Timbulnya Ketombe - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, October 17, 2017

Mengenali Pemicu Timbulnya Ketombe


cara menghilangkan ketombe dengan cepat

Salah satu cara menghilangkan ketombe dengan cepat adalah dengan mengenali pemicu timbulnya ketombe pada kulit kepala anda. Ketombe merupakan masalah yang sering menjadi momok bagi sebagian besar orang khususnya para wanita. Karena dengan keberadaan ketombe di kepala kita, maka rambut akan terlihat kusam, lusuh dan tidak sehat, sementara bagi kaum wanita khususnya, bahwa rambut merupakan mahkota yang harus dijaga kesehatannya agar senantiasa tampak indah dan menawan. Pemicu timbulnya ketombe pada kulit kepala kita sebenarnya disebabkan oleh pola hidup kita yang terkadang sembarangan menggunakan alat atau produk yang secara langsung berhubungan dengan rambut kita. Untuk itu, agar kondisi kulit kepala bebas ketombe lakukan pola hidup sehat untuk rambut dan kulit kepala kita agar kita terhidnar dari masalah ketombe tersebut.

Pada artikel ini akan dibahas mengenai hal – hal yang berkaitan dengan pemicu timbulnya ketombe yang cukup mengganggu kondisi rambut dan kulit kepala kita. Diharapkan dengan mengetahui penyebab timbulnya ketombe anda akan bisa mengambil langkah – langkah tepat sebagai cara menghilangkan ketombe dengan cepat pada kulit kepala kita. Adapun pemicu timbulnya ketombe pada kulit kepala anda tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Mengikat atau menutup rambut setelah keramas, jika anda mengikat atau menutup rambut yang masih basah setelah keramas maka hal tersebut dapat menyebabkan kulit kepala anda menjadi lembaba. Kelembaban kulit kepala inilah yang memicu tumbuhnya jamu dikulit kepalal sehingga timbul keyombe. Selain dari itu jika anda mengikatatau menutup rambut sebelum kering maka hal tersebut juga akan mengurangi kekuatan akar rambut sehingga rambut mudah rontok.
  2. Menggunakan sisi secara sembarangan, penggunanak sisir sembarangan atau bahkan berbarengan dapat membuat kulit kepala anda terinfeksi jamur atau bakteri dari orang lain. Sehingga kita rentang terkena ketombe. Maka gunakanlah sisir secara pribadi.
  3. Menggunakan produk perawatan rambut yang tidak cocok, untuk memilih produk perawatan rambut harusalah berhati – hati sehingga tidak membuat rambut anda menjadi kering dan dapat menimbulkan munculnya ketombe. Salah satu produk perawatan rambut adalah shampo. Pilihlah shampo anti ketombe clear sebagai salah satu cara menghilangkan ketombe dengan cepat dan dapat membantu anda mencegah timbulnya ketombe dan dapat membntu meringankan ketombe yang ada di kepala kita datng kembali.



No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages