Asuransi Mobil Mudah Terbaik dan Juga Terpercaya - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, November 17, 2017

Asuransi Mobil Mudah Terbaik dan Juga Terpercaya

Asuransi Mobil Mudah, Terbaik dan Juga Terpercaya
Asuransi Mobil Mudah
Seringkali kita menganggap bahwa asuransi itu tidak penting, apalagi bagi yang memiliki kendaraan pribadi sangatlah penting dan harus memiliki asuransi sebagai perlindungan yang baik bagi pemiliknya. Jaminan ganti rugi atau jaminan biaya perbaikan bagi kendaraan memang harus dimiliki oleh setiap pemiliknya, terlebih lagi kalau mobil yng dimiliki adalah baru, sebaiknya Anda menggunakan Asuransi Mobil Mudah, terbaik dan juga terpercaya, karena asuransi mobil seperti itu sanagt dibutuhkan untuk jaman sekarang. Terlebih lagi kalau Anda yang sanagt peduli terhadap aset berharga yang harus dilindungi demi menjaganya dari berbagai resiko.

Di Adira Insurance Asuransi Mobil Mudah ada beberapa perlindungan asuransi yang bisa dipilih, seperti asuransi all risk atau comprehensive, yaitu jaminan ganti rugi atau biaya yang untuk perbaikan atas suatau kehilangan maupun kerusakan sebagian atau juga keseluruhan pada kendaraan pribadi Anda seperti mobil, yang secara langsung disebabkan oleh berbagai hal, seperti terbalik, tabrakan, terperosok, tergelinci, tindak pencurian, kebakaran, kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya, untuk usia kendaraan maksimal 8 tahun.
Asuransi Mobil Mudah, Terbaik dan Juga Terpercaya
Asuransi Mobil Mudah
Kemudian ada Total Loss Only, yaitu jaminan ganti rugi atas suatu kehilangan maupun kerusakan secara total pada kendaraan yang secara langsung disebabkan oleh kebakaran, tabrakan, kecelakaan, benturan, terbalik, ataupun tegellincir, tindakan pencurian, kecelakaan lalu lintas, yaitu mengacu pada usia kendaraan maksimal 15 tahun. 

Tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga, yaitu jenis perlindungan suransi mobil yang menjamin gant rugi atas tuntutan pihak ketiga, secara langsung yang disebabkan oleh kendaraan yang telah dipertanggungkan. Masih banyak lagi tanggungan yang bisa didapatkan, seperti kecelakaan diri, jaminan karena gempa bumi, angon topan, tsunami, gunung berapi, huru-hara dan kerusakan, tanah longsir, hujan es dan sebagainya.

Dengan demikian, pastikan Adna untuk memiliki Asuransi Mobil Mudah dari Autocillin yang merupakan produk asurnadi kendaraan dari Adira Insrance, janga khawatir lagi kalau Anda telah memiliki asuransi mobil dari Adira, karena sudah terlindungi kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages